Drama cewe gila telah usai, kini nabila kembali dengan semangat baru dengan keadaan tubuh yang mulai stabil.
Nabila sekarang tengah duduk di meja rias nya, bersiap untuk menjalankan aktivitas seperti yang biasa ia lakukan, yaitu bekerja di toko pastry nya.
Di tengah aktivitasnya sedang berhias, nabila tiba-tiba saja melamun memikirkan segala effort yang sudah paul berikan terhadap diri nya selama ini.
Bahkan yang nabila tak habis fikir, paul mau membantu handle secara sukarela memperbaiki toko pastry nya yang sudah terlanjur rusak.
Sungguh nabila tak pernah membayangkan bahwa ia akan bertemu paul seorang pria tampan blasteran swedia-bali.
Bahkan nabila sampai lupa ketakutan kenal akan laki-laki pun telah hilang dengan sendirinya semenjak paul datang dan menjadi rumah bagi nya.
Bagaimana tidak, paul manusia kaku yang pada saat pertama kali berinteraksi terlihat aneh, nyebelin, datar kini bisa membuat nabila nyaman berada di sisinya.
Nabila berulang kali berfikir apa yang akan menjadi alasan jika dia menolak cinta paul, sedangkan semua waktu, tenaga, cinta dan segalanya sudah nabila dapatkan dari paul.
POV tweet
"Ting" ...
Suara notifikasi hp memudarkan lamunan nabila.
Nabila lupa bahwa paul hari ini akan menjemput dan mengantarkannya ke toko pastry, sekalian berangkat bareng karena searah dengan kantor paul.
Semenjak kejadian tindakan kejahatan yang di lakukan cleo pada nabila, paul menjadi orang yang super protektif, bahkan sebelumnya paul tidak mengizinkan nabila untuk bekerja terlebih dahulu.
Namun nabila berusaha membujuk paul, alasan nya jika nabila di rumah justru ia akan bosan dan rawan overthinking yang malah akan membuat anxiety disorder nya gampang kambuh.
Dengan berat hati paul mengizinkan, asal ia harus berada dalam pantauan paul.
POV Chat
KAMU SEDANG MEMBACA
Between Us (SUDAH TERBIT)
RomanceNabila dariya perempuan cantik, cerdas, dan lemah lembut berusia 24 tahun, adalah anak tunggal dari pasangan fery dan nirina, kehidupan nya sempurna karena nabila berada di keluarga yang harmonis tapi siapa sangka takdir berkata lain, nabila si gad...