Chapter 56 - Sedih Tak Berujung

2.4K 349 109
                                    

Tak terasa sudah satu bulan nabila bertunangan dengan rega. Mereka berdua mulai mempersiapkan acara pernikahan yang di target kan akan dilaksanakan dalam kurun waktu tidak lebih dari 5 bulan pasca tunangan, artinya nabila punya waktu 4 bulan lagi untuk persiapan sebelum sah menjadi istri rega.

Kian hari sikap manis rega membuat nabila merasa menjadi wanita yang paling di cintai. Semua keraguan nya selama ini selalu di buktikan oleh rega bahwa dia sangat tulus menerima nabila dan juga kedua anaknya.

Seperti halnya siang ini, rega mengajak nabila bersama ken dan lean quality time, untuk mengisi hari weekend rutin yang biasa sering mereka lakukan.

POV CHAT Rega-Nabila

Setelah mendapatkan kabar dari calon suaminya, nabila pun bergegas untuk siap-siap, tidak lupa ia memberitahu ken dan lean bahwa mereka akan pergi jalan-jalan bersama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah mendapatkan kabar dari calon suaminya, nabila pun bergegas untuk siap-siap, tidak lupa ia memberitahu ken dan lean bahwa mereka akan pergi jalan-jalan bersama.

"Ken lean siap-siap yuk kita jalan-jalan"

"Yeeeaaaay horee" memang jika sudah mendengar kata jalan-jalan si kembar selalu bersemangat.

"Ken lean mulai dari sekarang kalian harus udah biasa memanggil papa ya ke om rega"
Biar bagaimanapun nabila sebentar lagi akan menikah dengan rega, sebisa mungkin anak-anaknya juga harus membiasakan diri dengan calon papa sambungnya.

"Papa ken sama lean sekarang jadi dua ya mamina?" Tanya ken dengan polosnya.

"Hmm sayang dengerin mamina ya, sebentar lagi mamina sama om rega akan menikah, otomatis om rega juga nanti akan jadi papa sambung ken dan lean, tapi papa powl juga tetap papa kalian jadi ken sama lean harus sayang sama keduanya ya"

"Ooooh"

Di tengah-tengah prepared iba-tiba suara bell apartment berbunyi.

Teng tong

"Cepet amat mas rega datengnya"

Klek

"Hah kak paul" Nabila terkejut kedatangan paul, pasalnya ia tidak memberitahu akan datang ke apartment.

"Kok dateng gak bilang dulu?" tanya nabila

"Hmm iya nab kemarin kebetulan aku ada kerjaan kliennya minta meeting di singapore gak sempat kasih tau, jadi sekalian aja mumpung disini aku mau ketemu ken dan lean" jawab paul

"Papaaaaa" ken lean lari berhamburan saat mendengar suara paul yang berada di depan pintu.

"Eh anak papa, mau kemana sih kok udah pada rapi amat" tanya paul.

"Mamina mau ajak jalan-jalan pa"

"Oh mau kemana nab? yaudah sekalian aja sama aku, mau gak?" Tanya paul

"Maaf kak tapi aku udah ada janji sama mas rega, kita mau jalan bareng bentar lagi dia jemput" nabila menolak, memang pada dasarnya ia akan lebih mempriositaskan calon suaminya.

Between Us (SUDAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang