Awalnya, penyakit tersembunyi Huo Junhan adalah hal yang tabu.
Namun, Yan Bei menatap mata jernih Shen Yaowei dan memikirkan betapa berbedanya perlakuan tuannya terhadapnya. Dia ragu-ragu sejenak sebelum berkata, “Daripada mengatakan bahwa tuanku sakit, lebih baik mengatakan bahwa tuanku memiliki mental setan. Mental iblisnya akan berkobar setiap tiga bulan pada bulan purnama ke-15. Oleh karena itu, setiap kali mental iblisnya berkobar, pikirannya akan kehilangan kendali…”
Setelah mengatakan itu, dia menyesalinya.
Nona Shen mungkin tidak memahami masalah rumit seperti itu.
Yan Bei tidak menyadarinya, begitu dia selesai berbicara, mata Shen Yaowei bergetar.
Cengkeramannya pada gaunnya semakin erat, tapi dia tetap mempertahankan ekspresi bingung dan terus bertanya, “Mengapa dia memiliki mental setan?”
Di benua mereka, beberapa orang dapat menyerap energi spiritual langit dan bumi dan mengolahnya menjadi abadi.
Setan mental lahir selama proses budidaya. Kemungkinan besar karena kultivator tersebut pernah mengalami sesuatu yang mengguncang pikirannya.
Hal semacam ini kemungkinan besar sangat menyakitkan, atau bahkan tak terlupakan.
Apakah Huo Junhan juga mengalami hal yang sangat menyakitkan?
Yan Bei perlahan menggelengkan kepalanya. “Saya juga tidak tahu.”
Semakin lama mental iblis ada, akan semakin buruk jadinya, seperti penyakit.
Menurut perilaku tuan mereka ketika mental iblisnya beraksi, iblis mental ini seharusnya ditanam ketika dia masih sangat muda.
Shen Yaowei tidak bisa tidak kecewa.
Jika dia ingin menyingkirkan roh jahatnya, pertama-tama dia harus tahu bagaimana mereka dilahirkan.
Untuk sesaat, sebuah ide yang sangat berani muncul di hatinya.
Shen Yaowei menoleh untuk melihat ke arah Huo Junhan lagi dan berbisik, “Paman Kekaisaran Kesembilan sangat menyedihkan. Jika penyakitnya kambuh lagi, bisakah Saudara Yan Bei mengirim seseorang untuk memberitahuku?”
Punggung Yan Bei terasa kebas saat mendengar dia memanggilnya dengan sebutan “Saudara”. Dia buru-buru berkata kepada Shen Yaowei, “Nona Shen, saya hanya pelayan Guru. Kamu tidak bisa memanggilku Saudara.”
Untungnya, tuan mereka sudah tertidur sekarang. Kalau tidak, jika dia mendengar Nona Shen memanggilnya saudara laki-laki, dia mungkin tidak akan bisa melihat matahari keesokan harinya.
Shen Yaowei mengangguk dengan patuh.
“Lain kali Guru bertingkah lagi, saya akan berusaha sebaik mungkin mengirim seseorang untuk memberi tahu Anda, Nona Shen,” kata Yan Bei dengan lembut.
Karena gurunya sangat sulit dimengerti, dia tetap tidak berani menjamin apapun.
Setelah itu, Shen Yaowei berhenti berbicara dan terus menatap Huo Junhan dengan cemas.
Yan Bei meninggalkan ruangan itu lagi.
Saat itu sudah bulan Mei, namun ada api arang yang menyala di dalam rumah kayu tersebut.
Meski begitu, tubuh Huo Junhan seolah diselimuti lapisan udara dingin yang tak terpisahkan.
“Api Teratai Neraka bahkan tidak bisa menghilangkan rasa dingin di tubuhmu…” Shen Yaowei menatap wajah Huo Junhan yang pucat dan tampan dan bergumam pada dirinya sendiri.
Api Teratai Neraka adalah api ilahi. Bukankah mereka bilang itu bisa menghilangkan semua udara dingin?
Namun, Api Teratai Neraka di tubuhnya tidak lagi berguna baginya.
Apa yang dialami Huo Junhan?
Keraguan dalam hatinya seakan telah berubah menjadi pisau besar yang menusuk ke dalam hatinya. Shen Yaowei merasakan tenggorokannya tercekat dan ingin menangis lagi.
Dia meraih tangan dingin Huo Jun dan bersiap untuk memasukkannya ke dalam pelukannya untuk menghangatkannya.
Pada akhirnya, dia meletakkan tangan pria itu di dadanya. Pria yang matanya terpejam itu perlahan membukanya.
“Paman Kekaisaran Kesembilan! Kamu sudah bangun!” Shen Yaowei membelalakkan matanya karena terkejut dan menatap Huo Junhan.
Huo Junhan merasakan sesuatu yang hangat dan lembut di telapak tangannya dan tidak bisa menahan diri untuk tidak berbalik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Setelah Terlahir Kembali Kantong Menangis Kecil Milik Tiran Mulai Membunuh
RomanceShen Yaowei adalah seorang idiot sepanjang hidupnya, dan akhirnya dikirim ke kematian oleh orang yang paling dia percayai. Setelah terlahir kembali, Shen Yaowei tidak lagi konyol. Dia hanya ingin bergantung pada tiran masa depan dan menjalani kehid...