Bab 55: Mundur! Mundur! Mundur!

331 32 0
                                    

Perasaan yang sangat buruk menyebar di hati Huo Zhao. Dia secara tidak sadar ingin mengejarnya, tetapi kecepatan Su Baohua sangat cepat, dan dia telah tiba di depan Yu Linlang seperti embusan angin.

“Ah… Putri.” Yu Linlang tampak kaget. Dia meringkuk di kursinya dan mengerutkan kening, tampak lemah dan bingung.

“Pelacur kecil, kenapa kamu berpura-pura menjadi menyedihkan?” Su Baohua melepas wig yang melingkari dadanya dan bangkit berdiri. Saat dia melompati Yu Linlang, dia melambaikan wig di tangannya dan menghentakkan kakinya sambil berteriak, “Mundur! Mundur! Mundur!"

Yu Linlang memandang Su Baohua tanpa daya, matanya yang berbinar dipenuhi kebingungan dan ketakutan. Seolah-olah air mata akan jatuh dari matanya jika dia mengedipkan bulu matanya dengan lembut.

Ketika Shen Yaowei melihat semua orang di sekitarnya menghela nafas melihat penampilan menyedihkan Yu Linlang, senyum dingin di matanya semakin dalam.

Bukankah Yu Linlang suka berpura-pura menjadi menyedihkan? Kemudian dia akan memberinya kesempatan untuk mendapatkan simpati orang lain.

“Su Baohua, berapa lama kamu akan menimbulkan masalah!” Huo Zhao tidak tahan lagi dan menampar meja dengan mengangkat tangannya. Ketika tatapannya beralih ke Yu Linlang, air itu menjadi selembut air lagi. “Nona Yu, jangan takut.”

Melihat pemandangan ini, wajah tampan Shen Yuyan menjadi gelap.

Di bilik di lantai empat, Huo Junhan bermain dengan gelas anggurnya, tatapannya yang dalam tertuju pada Shen Yaowei.

“Yang Mulia…” Yu Linlang sepertinya telah menemukan tulang punggungnya. Dia tersedak sejenak, lalu berdiri dan hendak berjalan menuju Huo Zhao.

Pada akhirnya, Su Baohua mengangkat tangannya dan menekannya ke bahu Yu Linlang, menyuruhnya duduk lagi. Kemudian, dia tiba-tiba menangis dan ingus, seolah dia berharap bisa membuang semua cairan jernih ini ke dalam mulut Yu Linlang. “Ini semua salahmu, jalang kecil. Itu semua karena kamu di sini sehingga Pangeran Zhao tidak menatapku! Aku hanya tidak punya rambut. Aku ingin membuatmu menyukaiku!”

Saat dia berbicara, dia menerkam Yu Linlang dengan ekspresi garang dan mengulurkan tangan untuk menarik sanggulnya.

Yu Linlang berteriak. Su Baohua menjambak sanggul rambutnya dengan erat, menyebabkan kulit kepalanya sakit.

Tindakan Su Baohua sangat kejam. Dia meraih sanggul rambut Yu Linlang dan menariknya dengan sekuat tenaga, seolah-olah dia sedang mencabut lobak. Sangat menyakitkan hingga Yu Linlang tidak bisa mempertahankan ekspresi menyedihkan dan menangis dengan keras, “Tidak, tidak, sakit! Yang Mulia, selamatkan saya…!”

“Su Baohua, cukup sudah!” Huo Zhao tidak tahan lagi. Sosoknya berubah menjadi bayangan saat dia terbang dan bergegas menarik Su Baohua dari Yu Linlang.

Namun, Huo Zhao tidak menyangka Su Baohua menjadi sangat kuat. Dia ditarik dengan paksa, tetapi dia tidak mau melepaskan rambut Yu Linlang dan mencabut semua mutiara di kepalanya.

“Sakit, sakit!” Yu Linlang merasa kulit kepalanya seperti akan terkoyak. Rasa sakit yang menusuk memaksa air mata mengalir dari sudut matanya.

Karena terkejut, Huo Zhao segera meraih tangan Su Baohua dan menariknya kembali. “Su Baohua, cepat lepaskan. Kalau tidak, aku tidak akan sopan padamu.”

Shen Yaowei memandang mereka berdua dari jauh. Melihat Su Baohua berusaha sekuat tenaga menarik rambut Yu Linlang, dia tiba-tiba melepaskan kendali atas boneka itu.

Su Baohua langsung kehilangan kekuatannya. Ditambah dengan tarikan tiba-tiba Huo Zhao, Su Baohua merobek segenggam rambut Yu Linlang, dan keduanya terjatuh kembali.

Huo Zhao terjatuh ke tanah dan menutup matanya karena kesakitan.

Kemudian, dia membuka matanya dan melihat Su Baohua terjatuh tak terkendali.

Dengan suara keras yang teredam, Su Baohua duduk tepat di wajah Huo Zhao!

Setelah Terlahir Kembali Kantong Menangis Kecil Milik Tiran Mulai MembunuhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang