Bab 85: Gaun Ini Tidak Cocok Untukmu, Jangan Pakai Lagi

257 21 0
                                    

“Gaun ini tidak cocok untukmu. Jangan memakainya lagi.” Huo Junhan berdiri dan berbalik untuk pergi.

Shen Yaowei duduk di tanah dan mengerucutkan bibirnya saat dia melihat Huo Junhan pergi.

Bang

Setelah pintu ditutup, sesosok tubuh kecil bergegas keluar dari bawah tempat tidur dan langsung menuju Shen Yaowei.

Pa Pa berlari ke Shen Yaowei dengan dua cabang dan kakinya yang hijau dan tipis. Ia dengan cepat memanjat kaki Shen Yaowei hingga ke bahunya dan mengusapkan wajahnya ke pipinya. "Saya takut…"

Brengsek.

Ia baru saja berada di bawah tempat tidur dan hampir ditakuti sampai mati oleh pria temperamental itu.

Aura pria itu benar-benar sebanding dengan raja dunia bawah.

Shen Yaowei sama sekali tidak tahu apa yang ada di hati Pa Pa. Berpikir bahwa Pa Pa sedang menghiburnya, dia mengulurkan tangan dan menyentuh kuncup bunganya. “Jangan takut. Paman Kekaisaran Kesembilanku hanya terlihat sedikit menakutkan, tapi sebenarnya dia tidak terlalu menakutkan…”

Meskipun dia mengatakan itu, nadanya kurang lebih lemah.

Dia baru saja melihat betapa cepatnya suasana hati Paman Kekaisaran Kesembilannya bisa berubah.

Shen Yaowei tidak tahu apa yang dipikirkan pria ini. Dia hanya merasa lelah, baik fisik maupun mental. Perlahan, dia berdiri dari tanah dan berjalan menuju tempat tidur.

Saat ini, di pemandian air panas di halaman belakang.

Di sumber air panas alami yang besar, Huo Junhan duduk bersandar di pantai, rambut hitamnya yang basah mengalir di atas air. Wajah tampannya diselimuti kabut, dan bulu mata hitam tebalnya diturunkan karena lembab, meninggalkan siluet kecil di pipinya yang pucat seperti batu giok.

Pikirannya dipenuhi dengan penampilan gadis itu yang mengenakan kain muslin dan matanya yang mabuk dan kabur.

Nafasnya menjadi tidak teratur.

Tiba-tiba-

Angin dingin bertiup kencang, mematikan semua lampu di sekitar sumber air panas.

Suhu langsung turun, dan pecahan es muncul di kolam air panas yang awalnya mengepul.

Huo Junhan perlahan membuka matanya dan memandang ke depan dengan acuh tak acuh.

Bola asap hitam perlahan mengembun menjadi sosok manusia di udara di belakang Huo Junhan.

Dia ditutupi jubah hitam. Tudung hitam menutupi kepalanya, dan pinggiran yang terkulai menutupi sebagian besar wajahnya, hanya memperlihatkan dagu runcing pucat dan bibir seperti darah.

Dengan senyuman jahat di bibirnya, tubuh bagian atas wanita berjubah hitam itu membungkuk pada sudut yang aneh dan mendekatkan wajahnya ke telinga Huo Junhan. “Aku benar-benar tidak menyangka kamu begitu mengkhawatirkan gadis itu. Biar kutebak, kenapa kamu membiarkan orang bodoh itu tinggal di sini?”

Suara wanita itu selembut bisikan seseorang yang akrab dengannya.

Huo Junhan duduk di sana tanpa bergerak dan perlahan berkata, “Jika kamu berani tampil di hadapannya, jangan salahkan aku karena bersikap kasar padamu.”

“Ck, ck, ck. Kenapa kamu begitu galak? Bagaimanapun juga, hubungan kita lebih dekat daripada hubunganmu dengan gadis itu.” Leher wanita berjubah hitam itu terentang seperti ular, sampai ke arah Huo Junhan sehingga dia menghadapnya. “Kamu membiarkan gadis itu tinggal di sini karena kamu ingin melindunginya, kan? Itu benar. Selain saya, yang terjebak di sini, jika roh jahat di dunia ingin masuk ke halaman ini, mereka harus mempertimbangkan apakah mereka memiliki budidaya seribu tahun.”

"Apakah kamu sudah selesai? Jika sudah selesai, pergilah.” Nada suara Huo Junhan sedingin es tanpa fluktuasi apa pun.

“Jangan lupakan identitas dan misimu. Dunia akan berada dalam kekacauan, dan Raja Hantu akan kembali. Tidak ada yang salah saat ini.” Nada suara wanita berjubah hitam itu tiba-tiba berubah, menjadi tajam dan tidak menyenangkan. “Huo Junhan, jika kamu lupa, baik kamu maupun orang bodoh itu tidak dapat menahan amarah Raja Hantu. Sebagai…”

Sebelum wanita berjubah hitam itu selesai, Huo Junhan mengangkat tangannya dan meraih lehernya.

Setelah Terlahir Kembali Kantong Menangis Kecil Milik Tiran Mulai MembunuhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang