Bab 47: Yaoyao Tidak Menyukai Pangeran Zhao Lagi

364 35 0
                                    

“Itu Jenderal Yu Lin, putra Zhou Ye,” kata Shen Liu'an perlahan.

Ketika Shen Yuyan mendengar ini, dia membuka kipas lipat di tangannya dan berkata sambil tersenyum, “Dikatakan bahwa orang ini dilahirkan dengan kekuatan ilahi. Dia juga mulai berlatih di kamp militer, dan akan memiliki masa depan yang cerah di masa depan. Saya pernah berinteraksi dengannya sebelumnya. Dia tinggi dan kekar serta dapat melindungi Sister Linlang dengan baik.”

Melihat ayah dan anak itu berbicara satu demi satu, Song Lingyun hampir tidak bisa menahan senyumnya. “Pernikahan bukanlah permainan anak-anak. Saya harus meminta pendapat Linlang… ”

“Pergi dan beri tahu Linlang. Jika dia bersedia menikah dengan keluarga Zhou, keluarga Shen akan membayar mas kawinnya. Dia pasti tidak akan menderita,” kata Shen Liu’an.

Saat ini, Song Lingyun tidak bisa lagi tinggal di sini. Dia berdiri dan membungkuk pada Shen Liu'an. “Kakak, aku merasa sedikit tidak nyaman. Aku akan kembali ke kamarku dulu.”

Shen Liu'an mengangguk dan tidak bertanya di mana Song Lingyun merasa tidak enak badan. Reaksinya sangat lemah.

Melihat ini, Song Lingyun mengertakkan gigi dan berbalik untuk pergi.

Setelah Song Lingyun pergi, Shen Yuyan memandang Shen Yaowei dan berkata dengan serius, “Yaoyao, apakah Yu Linlang menyukai Huo Zhao?”

Shen Yaoyao tampak sedikit bingung. “Yaoyao tidak tahu.”

“Setiap kali kamu pergi ke Kediaman Pangeran Zhao, Yu Linlang akan pergi bersamamu. Apakah kamu yang membawanya?” Shen Yuyan bertanya lagi.

Saat ini, Shen Liu'an juga merasakan ada sesuatu yang tidak beres. Dia memandang Shen Yaowei dengan serius.

“Aku tidak ingin membawanya.” Shen Yaowei mengedipkan matanya yang besar dan berair, ekspresi wajahnya polos dan jernih. “Tetapi setiap kali kita pergi ke Kediaman Pangeran Zhao, Yu Linlang dan Pangeran Zhao akan meninggalkanku di kamar untuk makan kue, sementara mereka berdua akan bermain bersama!”

Di akhir kalimatnya, dia menggembungkan pipinya karena sedih.

Dalam kehidupan sebelumnya, dia tidak pernah mengambil inisiatif untuk memberi tahu siapa pun tentang hal ini, di bawah godaan bola gula di tangan Yu Linlang.

Oleh karena itu, di kehidupan sebelumnya, ayah dan saudara laki-lakinya baru mengetahui bahwa mereka berdua telah berhubungan lagi setelah Yu Linlang mengandung anak Huo Zhao. Saat itu, keluarga Shen sudah dalam bahaya, dan Huo Zhao sudah sedikit tidak bermoral.

Shen Liu'an dan Shen Yuyan saling memandang dan melihat keterkejutan di mata satu sama lain.

Jika mereka mengatakan tidak ada yang mencurigakan antara Yu Linlang dan Huo Zhao sekarang, mereka pasti tidak akan mempercayainya.

Untuk sesaat, ayah dan anak itu hanya merasa Yaoyao mereka menyedihkan dan Yu Linlang hina.

“Ayah, apakah Yu Linlang menyukai Pangeran Zhao?” Shen Yaowei tiba-tiba bertanya.

Shen Liu'an tidak pernah berbohong kepada Shen Yaowei. Saat ini, dia menatapnya dan berkata, “Yaoyao, Ayah tahu kamu menyukai Pangeran Zhao. Jangan khawatir, Pangeran Zhao hanya bisa menjadikanmu sebagai istrinya. Ayah tidak akan membiarkan dia menikahi Yu Linlang.”

Wajah Shen Yuyan menjadi gelap, dan dia tidak mengatakan apapun.

Menurutnya, Pangeran Zhao juga bukan orang baik, dan tidak layak untuk adik perempuannya yang berharga.

Namun, entah kenapa, Yaoyao telah tersihir oleh pria jahat itu dan menolak menikah dengan siapa pun kecuali dia.

Awalnya, mereka berencana mencari menantu yang tinggal untuk Yaoyao.

“Tidak…” Di bawah tatapan Shen Liu'an, Shen Yaowei menggelengkan kepalanya perlahan. “Jika Yu Linlang menyukai Pangeran Zhao, maka Yaoyao akan memberikannya padanya. Bagaimanapun, Yaoyao tidak menyukai Pangeran Zhao lagi.”

Shen Liu'an dan Shen Yuyan: "!!!"

Shen Yaowei melihat ayah dan anak menatapnya dengan kaget, dan senyum cerah muncul di wajah lembutnya. “Mulai sekarang, orang yang kusuka bukan lagi Huo Zhao. Aku tidak ingin menikah dengannya lagi.”

Shen Liu'an dan Shen Yuyan merasa kejutan ini datang terlalu tiba-tiba, sehingga mereka berdua sedikit terkejut.

“Yaoyao, kenapa kamu tiba-tiba tidak menyukai Pangeran Zhao? Apakah dia mengganggumu?” Shen Yuyan bertanya perlahan.

Setelah Terlahir Kembali Kantong Menangis Kecil Milik Tiran Mulai MembunuhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang