Begitu Shen Yuyan selesai berbicara, Shen Liu'an juga melihat ke arah Song Lingyun.
Tatapan tajam ayah dan anak itu sama, membuatnya merasa malu seolah ditelanjangi dan dibuang ke jalan.
“Meskipun Linlang juga masuk istana bersama Yaoyao hari itu, Kakak, Yuyan, kamu tahu kalau Yaoyao suka berlarian. Linlang harus berurusan dengan beberapa hal di jamuan makan, jadi tidak dapat dihindari bahwa dia lalai, ”kata Song Lingyun dengan ekspresi bersalah. “Saat itu memang Linlang yang tidak menjaga Yaoyao dengan baik. Saya sudah memberi pelajaran pada Linlang dan menyuruhnya untuk tidak melakukan kesalahan seperti itu lagi.”
“Linlang telah bekerja keras untuk merawat adikku selama ini.” Shen Yuyan mengalihkan pandangannya dari Song Lingyun dan senyuman di bibirnya menjadi lebih jelas.
Song Lingyun hanya bisa menghela nafas lega. Lalu, dia tersenyum. “Linlang dan Yaoyao seperti saudara kandung. Dia adalah sepupu Yaoyao, jadi dia berhak menjaga Yaoyao.”
“Ayah, Linlang memang telah bekerja keras untuk menjaga adikku. Kita harus melakukan sesuatu untuk Linlang,” tiba-tiba Shen Yuyan berkata.
Shen Liu'an memandang Shen Yuyan dengan tatapan yang dalam.
Putra ketiganya disebut sebagai rubah berwajah giok di dunia petinju.
Terkadang, semakin cerah senyuman Shen Yuyan, semakin membuktikan bahwa seseorang tidak akan beruntung.
Ketika Song Lingyun mendengar kata-kata Shen Yuyan, senyuman di wajahnya semakin dalam. “Yan'er, bukankah sudah kubilang tugas kita adalah menjaga Yaoyao? Anda tidak perlu mengingatnya.”
"Apa yang kamu pikirkan?" Shen Liu'an memandang Shen Yuyan dan bertanya.
“Saya pikir kita harus mencarikan pernikahan yang baik untuk Sister Linlang. Dia juga berada pada usia di mana dia harus menikah,” kata Shen Yuyan sambil tersenyum.
Senyum Lagu Lingyun membeku.
Shen Liu'an tahu bahwa Shen Yuyan tidak bermaksud jahat, tetapi dia masih berpura-pura berpikir dalam-dalam untuk sementara waktu. Lalu, dia mengangguk. “Yaoyao sudah bertunangan. Linlang dua tahun lebih tua dari Yaoyao. Mungkin tidak mudah menemukan seseorang seusianya yang belum bertunangan.”
Song Lingyun, yang ingin mengatakan bahwa Yu Linlang bisa menunggu dua tahun lagi, tidak bisa berkata-kata.
“Siapa yang ingin bertunangan?” Secara kebetulan, suara yang manis dan menyenangkan terdengar.
Shen Liu'an dan Shen Yuyan segera melihat ke pintu secara bersamaan.
Ditemani cincin liontin giok, seorang gadis muda dengan gaun merah muda pucat dengan aksesori rambut kelinci giok kecil di kepalanya mengangkat roknya dan berlari dengan gembira.
“Yaoyao!” Senyuman tulus muncul di wajah tampan Shen Yuyan. Pada saat ini, mata phoenixnya tampak mekar dengan ribuan sinar cahaya. Dia berdiri dan dengan cepat berjalan menuju Shen Yaowei.
“Saudara Ketiga!” Shen Yaowei memandang Shen Yuyan dengan penuh semangat.
Berdasarkan waktu di kehidupan sebelumnya dan kehidupan ini, dia tidak bertemu dengan Kakak Ketiganya selama hampir lima tahun.
Namun kemunculan Kakak Ketiga selalu terpatri di benaknya dan tidak pernah dilupakan.
Kulitnya seputih porselen, dan fitur wajahnya tampak seperti digambar dengan cermat. Dia memiliki alis gelap, mata phoenix, hidung mancung, dan bibir tipis.
Kakak Ketiganya terkenal cantik di ibu kota. Dikatakan bahwa kecantikan bergantung pada struktur tulang, bukan kulit. Kakak Ketiganya cantik dari tulang hingga kulit, sampai-sampai cantik dan memiliki aura yang mulia dan genit.
Tidak hanya itu, Kakak Ketiganya juga merupakan cendekiawan nomor satu di Kerajaan Utara dan dikenal sebagai Sage Agung.
Pada akhirnya, untuk menyembuhkan kebodohannya, Kakak Ketiga yang begitu sempurna pergi ke daerah terlarang di Jurang Utara sendirian. Di tempat itu, penampilannya dan seluruh meridian di tubuhnya hancur, dan dia menjadi cacat. Pada akhirnya, ia bahkan diubah menjadi manusia babi (anggota badan dipotong, mata dicungkil, telinga dipotong, hidung dipotong, lidah dipotong, dipaksa minum ramuan agar bisu, dan dibuang ke jamban) oleh Huo Zhao.
( Huo Zhuo memang babi asli )
Memikirkan hal ini, Shen Yaowei hanya bisa gemetaran. Air mata perlahan menggenang di matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Setelah Terlahir Kembali Kantong Menangis Kecil Milik Tiran Mulai Membunuh
RomanceShen Yaowei adalah seorang idiot sepanjang hidupnya, dan akhirnya dikirim ke kematian oleh orang yang paling dia percayai. Setelah terlahir kembali, Shen Yaowei tidak lagi konyol. Dia hanya ingin bergantung pada tiran masa depan dan menjalani kehid...