Bab 54: Yang Mulia, Apakah Saya Cantik?

336 31 1
                                    

Untuk sesaat, seluruh tempat hening. Hanya tawa Su Baohua yang terus bergema di udara.

“Mainkan dengan cepat!” Su Baohua sepertinya belum cukup bersenang-senang sambil melambaikan wignya. Dia berbalik untuk melihat para musisi yang tertegun dan meraung dengan keras.

Akan lebih baik jika Su Baohua tidak memperhatikannya. Saat dia menoleh, cahaya terpantul dari dahinya yang berkilau, hampir membutakan para musisi. Mereka sangat ketakutan sehingga mereka segera mulai bermain.

( Botak silau men, hahaha )

Shen Yaowei tersenyum dan terus memainkan boneka kecil itu dengan jari-jarinya yang indah.

Di bawah tatapan kaget semua orang, Su Baohua memutar tubuhnya dengan ekspresi malu-malu. Dia melilitkan wignya di dadanya dan mengangkat tangannya. Tubuh bagian atasnya seperti gelombang yang terus mengguncang lapisan daging. Dia melihat sekeliling dan matanya tertuju pada Huo Zhao, yang sedang duduk di lantai tiga.

Ekspresi Huo Zhao berubah dingin dan dia tanpa sadar mundur.

Kepala Su Baohua bahkan lebih mempesona dari bintang di langit malam. Dengan wig melilit dadanya, dia bergegas dari lantai satu ke lantai tiga seperti anak panah meninggalkan busurnya. Ketika dia tiba di depan Huo Zhao, dia mengambil posisi kuda, meletakkan tangannya di belakang kepala, mengangkat lengannya, dan terus memutar tubuh bagian atas. Setiap sel di tubuhnya berusaha menarik perhatian Huo Zhao.

“Yang Mulia, apakah saya cantik?” Su Baohua mengedipkan mata pada Huo Zhao.

Huo Zhao membuang muka, tidak sanggup melihatnya.

“Pangeran Zhao, aku menarikan lagu ini hanya untukmu.” Semakin banyak Su Baohua berbicara, dia menjadi semakin bersemangat. Dia mempertahankan posisi kudanya dan mendekati Huo Zhao sambil melompat ke depan. Seperti katak gemuk yang tangan dan kakinya terikat, dia bergerak maju dengan susah payah.

Yang terpenting, tindakan Su Baohua lucu, tapi matanya sangat pekerja keras.

Dia memejamkan mata dan mengedipkan mata, seolah ingin membuat otot di wajahnya kram.

“Kakak Ketiga, lihat dia. Dia seperti katak yang memercikkan air panas. Dia lucu sekali.” Suara lembut Shen Yaowei terdengar. Nada suaranya terlalu polos dan tidak berbahaya, tapi secara akurat mengungkapkan apa yang dipikirkan semua orang.

Semua orang menutup mulut mereka dan mencubit paha mereka, takut mereka secara tidak sengaja akan mengungkap ejekan yang mereka lakukan terhadap Su Baohua.

Melihat perhatian semua orang tertuju pada Su Baohua, Shen Yaowei mengangkat tangannya dan membalikkan boneka kecil itu.

Tubuh Su Baohua juga berbalik. Dia memunggungi Huo Zhao dan tiba-tiba menjulurkan pantatnya.

"Ya-!" Su Baohua bahkan mengutarakan pikirannya dan menggoyangkan pantatnya.

"Ha ha ha ha-!"

Pada saat ini, semua orang yang hadir akhirnya tidak bisa menahan tawa yang menggemparkan.

Wajah Huo Zhao langsung berubah pucat. Dia tahu betul bahwa Su Baohua tidak benar-benar melampiaskan, tapi suara yang dia tiru terlalu nyata untuk dipalsukan. Dia bahkan merasakan sedikit bau gas beracun melayang di udara.

"Apa yang kamu tunggu? Seret dia pergi!” Ekspresi Huo Zhao sangat jelek saat dia mengertakkan gigi dan berbicara dengan marah.

Ketika penjaga yang bertugas menjaga di sekitar sini mendengar ini, mereka keluar dan mengulurkan tangan untuk menangkap Su Baohua.

Namun, Su Baohua sangat lincah saat ini. Seperti ikan yang menggeliat, dia dengan mudah menghindari para penjaga. Kemudian, dia menangis, “Saya tahu bukan karena Pangeran Zhao tidak menyukai saya, tapi dia hanya dibutakan oleh wanita jalang itu! Yang Mulia, tunggu saja. Saya akan memberikan pelajaran kecil itu sekarang dan membuatnya tidak pernah berani membingungkan Yang Mulia lagi!”

Dengan itu, dia berlari ke arah lain.

Setelah Terlahir Kembali Kantong Menangis Kecil Milik Tiran Mulai MembunuhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang