Kini dalam kondisi Pete yang belum sadar,semua orang yang awalnya menunggu Pete telah meninggalkan Pete hanya ada Vegas yang menunggu Pete,tapi kini Vegas sedang ke toilet.dan hanya ada 2 orang bodyguard yang berjaga di luar ruangan.
"Tuan...."
"Siapa yang ada di dalam??"
"Tidak ada tuan,tadi tuan Vegas sedang ke toilet sebentar, sedangkan yang lain sudah pulang,dan akan berganti berjaga nya."
"Baiklah, seperti nya kalian capek,ini minumlah "
Menyodorkan 2 botol air mineral.
"Tidak perlu repot-repot tuan "
"Tidak,jika kalian dehidrasi bagaimana kalian akan menjaga Pete!"
"Baik lah tuan terimakasih "
Setelah 2 penjaga meminum air tersebut,tak lama mereka pingsan.
"Dasar bodoh!!"
Kemudian seseorang tersebut dengan cepat memasuki ruangan Pete,tanpa membuang waktu,orang tersebut menarik bantal Pete.
"Seharusnya aku sudah membunuh mu dari waktu kau bayi Pete,tidak perlu membuang mu dulu, sungguh sangat menyusahkan!!"
Kemudian orang tersebut membekap Pete dengan bantal. Tepat setelah itu, pintu terbuka.
"Apa yang kamu lakukan pada keponakan ku Korn Theerapanyakul!!!"ucap kamol
" A-apa....!! Bagaimana bisa kalian di sini!!"
Kini telah berdiri di depan pintu Vegas,kamol,Kim,gun,Macau,kinn, Porsche, tankhun.
"Kami sudah lama menunggu ini "
"Jadi ini hanya jebakan kalian!!"
"Phi Korn kenapa kamu tega menyakiti putraku,apa salahnya!!"tanya gun
"Pa...kenapa pa??"tanya kinn
"Pa kenapa pa menyakiti nong Pete ku pa,bahkan pa dulu yang membuang nong Pete?? Kenapa pa??apa salah nong ku??"ucap tankhun
"Diam kalian semua!! Kalian tidak tau apa yang aku rasakan selama ini,ini semua karna kamu gun!!!"
"Apa salahku padamu phi ??"tanya gun
"Apa salahmu??? Apa kamu lupa hah aku yang lebih dulu bertemu dengan Jane,aku yang lebih dulu mencintai nya,tapi kenapa dia malah memilih mu dan bukanya aku!!aku sangat membenci Jane karna dia menolak ku! Jadi keturunan Jane harus mati !!"
"Apa phi masih dendam dengan Jane??"
"Iya ....iya!!! Aku masih dendam sampai sekarang.apa lagi saat anak ini lahir dari Jane aku sangat membencinya.dan apa lagi anak nya Pete adalah pewaris blue sky!!! Aku tidak bisa menerima ini semua!!! Dan akulah yang sudah membunuh Jane dengan menukar obat Jane menjadi racun secara bertahap hingga dia menjadi sangat depresi dan akhirnya mati!! Hahahaha.....jadi Aku akan bunuh anak ini dan bayinya"
Korn melayang sebuah belatinya ke arah Pete.
"PA JANGAN ...."
"PETE....!!!"
Dor......
Dor .....
Semua orang terkejut asal suara tembakan yang tepat di kepala Korn.
Tangan yang kini memegang pistol bergetar dan air matanya membasahi pipinya.
Tankhun....ya yang menembak Korn adalah tankhun.
"Phi apa yang kamu lakukan pada pa!!"ucap kinn
"Itu sepadan kinn,aku tau perbuatan ku ini tidak benar,tapi pa sudah membuat bibi meninggal jadi nyawa pa adalah sebagai gantinya.jika aku tidak membunuh pa,tapi pada akhirnya pa akan tetap mati entah itu di tangan di antara kita hiks....hiks...."
KAMU SEDANG MEMBACA
silent
Teen Fictionkisah di mana seorang Vegas Theerapanyakul mengenal sosok pemuda manis dan ceria penjual bunga bernama Pete saengtham. sosok Pete yang baik hati dan ceria membuat seluruh keluarga Theerapanyakul sangat menyukai nya. tetapi banyak pihak yang menyaki...