1

116 36 11
                                    

Disini, dimana Dinda bertemu dengan dia ya Zidan. Dia adalah teman 1 sekolah sekaligus teman 1 eskul. Gw emang belum kenal jauh tentang Zidan tapi entah kenapa gw merasa ada yang ingin gw ketahui tentang Zidan.

"Din temenin gw ke kantin yu," kata teman 1 kelas nya Dinda.
"Ngapain ke kantin, mau cari cogan tah lo nya?" tanya dinda yang memang tau betul sifat temannya ini kalau ke kantin bukannya cari makan malah cuma liat cogan doang.
"Mau beli minum lah gini-gini gw juga punya rasa haus kalii." Kesal Anis karna setiap dia ajak ke kantin pasti jawabnya gini mulu.

Kantin

"Mba capcin 1 ya, eh Din lo gak beli minum apa, emang lo gak haus?"
"Ngga, gw gak haus ko." Balas Dinda.
"Habis ini ke kamar mandi yu,"ajak Dinda karna mau cuci muka.
"Yu udah selesai nih,"
"Eh Din abis ini ke perpus yu ada buku yang pengen gw cari,"
"Buku apaan emang nya?"
"Novel."

Memang di perpus sekolah kita memiliki berbagai macam novel, jadi setiap siswa bisa membacanya.

"Eh Din lo kenapa diem aja dari tadi, awas kesambet loh."
"Gk papah gw cuma lagi mikir aja gimana ya cara gw dapetin dia?"
"Siapa sih yang lo omongin ini?"bingung Anis, karna emang Dinda sendiri belum bisa ceritain ini kesiapa-siapa, karna dia belum tau pasti gimana hati nya Zidan saat tau gw suka sama dia.
"Nanti juga lo tau sendiri Nis."
"Ih lo mah setiap ditanya jawabnya gitu mulu, penasaran nih siapa sih orang yang udah bikin temen gw ini jadi ngelamun mulu."

|Dinda
Zin

Zidan|
Ya

|Dinda
Gw mau tanya sih

Zidan|
Tanya apa?

|Dinda
Klo ada orang yang suka sm lo trs lo respon apa?

Zidan|
Ga bkl ada yang suka sama sy apa lagi saya orangnya pendiem dikls

|Dinda
Tp klo emang ada gmn?

Zidan|
Gk mungkin ada yg suka sama saya din jadi ga tau deh gimana respon nya

|Dinda
Tp menurut gw ada lo yg suka sama lo

Zidan|
Aih iya tah siapa emang?

|Dinda
Klo gw bilang orang itu gw gimana?

Zidan|
Mending gk usah suka sama saya deh,susah soalnya

|Dinda
Maksudnya susah gimana?

Zidan|
Iya soalnya saya itu susah buat suka sama orang lain,saya pendiem di sekolah itu karna saya susah buat interaksi sama orang dan saya juga udah janji sama ibu untuk gk pacaran sebelum saya lulus sekolah

|Dinda
Tpi klo gw mau nunggu lo sampe lulus gimana? Gw tau itu terlalu susah buat gw nunggu lo sampe lulus tpi bakal gw usahain buat nunggu lo

Zidan|
Sekarang saya tau kamu itu orang nya gagampang nyerah, jdi mending kita buat kesepakatan kamu boleh buat saya suka sampai lulus, tapi klo itu berhasil dan klo ga berhasil maaf saya bener-bener ga bisa karna saya ga mau suka sama orang yang ga saya suka

~~~

Tepat dihari kamis ya tepatnya jam pulang Dinda dan Anis keluar kelas, pastinya rame banget dong itu sekolah ya karna udah waktunya pulang tapi tidak dengan Dinda, dia tetap di sekolah karna ada kumpulan dengan eskulnya, dan pas Dinda lagi duduk di tangga ada seorang cowok yang menghampiri dan menyapanya.

"Hai Adin." sapa Ardan. Dia adalah salah satu teman Adinda di eskul nya, tapi dia juga yg bikin Dinda emosi karna sikapnya yang selalu mau deketin Dinda dan hanya dibalas dengan senyum manis karna Dinda sendiri sebenarnya gak mau ada orang yang deket sama dia selain orang yang dia suka.

"Eh iya ini karya-karya yang udah pada ngumpulin,"kata Ardan ke gw
"Yaudah lo aja yang pegang. Eh iya nih karya gw." Ujar Dinda sambil menunjukkan sebuah kertas yang berukuran A4 yang isinya adalah gambar sebuah masjid yang memang temanya adalah pesantren kilat dibulan Ramadhan.
"Eh iya surat siapa aja yang udah ngumpulin?"
"Baru Zulfa, Keysa, Adel sama siapa lagi ya tadi baru kelas 10 sih yang ngumpulin," kata Ardan menjelaskan siapa saja yang sudah ngumpulin surat yang disarankan Dinda yang awalnya adalah surat bebas dan gak akan dibacain satu-satu, tapi malah berubah semua karna seorang Ardan yang merubah segalanya.
"Misi ka mau tanya ini maksudnya surat apa ya soalnya saya mau bikin surat nya tapi bingung surat apa." Kata salah satu anggota KIR yang memang Dinda sendiri sudah mengenal nya sejak SMP.
"Jadi ini tuh surat cita-cita nanti dibacain satu-satu." Jelas Ardan.
"Ih dibacain satu - satu, gak seru kalo gini mah, kan suratnya bebas,"
"Seru ko kalo dibacain satu - satu,"
"Eh iya Zidan udah ngumpulin surat sama karya belum?" tanya Dinda. Karna tujuan Dinda membuat surat adalah karna ingin lihat apa yang ditulis oleh Zidan.
"Belum."
"Gw titip tas bentar." Dinda langsung lari ke kelas nya Zidan dan tepat apa yang ada dipikiran nya dinda bahwa Zidan belum pulang.
"Zidan lo udah buat karya belum?" kata Dinda basa basi karna gak mungkin juga kan dateng - dateng langsung nagih karya sama surat.
"Belum," singkat, padat dan jelas.
"Bikin sekarang kalo gak ada tentang nelayan juga gak masalah soalnya kan ini juga hari nelayan,"

Merogoh laci meja dan mengeluarkan sesuatu dari kolong mejanya. ebuah perahu kertas yang ada gambar seorang cewek.

~~~

"Liat mading yu Din," ajak Ardan
"Yu."

Di depan mading, tepat di depan kelas dia 11 IPA 3.

"Duluan ya," kata Zidan.
"Loh bukannya sama kelas 11 nya juga ya?" heran Dinda yang emang sebelum nya udah tau kalau hanya DPH yang masang mading itu.
"Udah ga papah biar pulang aja," kata Ardan
"Jangaannn." Kata Dinda tapi agak dipelanin suaranya namun masih terdengar jelas oleh Zidan.
"Yaudah saya bantuin."

Akhirnya yang Dinda harapkan terwujud juga bisa masang mading bareng dia.

Selesai masang mading Zidan pamit pulang lebih awal dan gak lama kemudian Dinda ditelfon sama mamah nya suruh pulang cepet dan ternyata setelah Dinda sampai gerbang Zidan masih ada di situ.

"Zin mau tanya sih dia itu siapa?"
"Kenapa sih kamu pengen tau dia itu siapa?"
"Ya pengen tau aja sih," padahal dalam hatinya Dinda "ya karna gw suka sama lo lah, kalo gw gak suka sama lo gak mungkin gw terus tanya tentang dia." Ah sial itu gak mungkin terjadi, kalo aja Dinda luapin semua isi hatinya apa yang akan terjadi setelah nya?

Hai hai semuaa akhirnya bisa update terbaru tentang teman tapi cinta, gw mau kasih tau kalo Adela tuh di part selanjutnya sampai akhir tuh anis ya guys sorry, ada beberapa cerita yang harus gw skip karna beberapa hal,sorry banget harus gw skip,gw mohon bantuan nya ya dari kalian semua biar bisa update terus dengan cara vote dan komen yaa

See you guys

Teman Tapi Cinta (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang