《7》Eat At Baratie!

195 29 0
                                    

Kapal Going Merry mulai berlayar menjauhi pulau Gecko dengan Usopp yang kini menjadi bagian dari mereka, kini terlihat Lorraine yang tengah terduduk memandangi laut dari jendela dengan Luffy yang ikut terduduk disampingnya "Mau apel?" Tawar Lorraine memperhatikan Luffy yang nampak cukup bosan.

"Tentu, kau punya?" Tanya antusias Luffy.

Lorraine memunculkan lubang hitamnya membuat mata Luffy bak berbinar, darisana ia mengeluarkan 4 buah apel kemudian menjuglingnya.

"Woahoho kau seperti rekan si boogey" kagum Luffy melihat Lorraine menjugling apel tersebut dengan terampil.

Luffy langsung membuka lebar muutnya membuat Lorraine melempar tiga apel tersebut langsung ke mulut Luffy. Wah dia benar-benar manusia karet.

"Good circus" sahut Zoro melihat kedua temannya yang tengah melakukan kekonyolan. Ia berjalan menghampiri mereka dan mendudukan diri di samping Lorraine.

"Sudah mendingan?" Tanya Nami menghampiri Lorraine yang tengah terduduk memakan apel.

"Ya, aku bisa mati jika kau mengurungku di kamar" balas Lorraine.

"Mencegahmu mati lebih cepat. Manusia macam apa yang masih latihan dengan luka separah itu?" Ucap Nami.

"He did" balas Lorraine bermaksud pada Zoro, sang empu hanya menyerngit mendengar namanya di sebut.

"Guys! Guys! Lihat ini. Dengan bakat seniku yang tak tertandingi aku membuat bendera bajak laut baru" pekik semangat Usopp datang membentangkan bendera lambang bajak laut yang bergambar tengkorak dan ketapel "Ta-da! Aku tahu. Orang sering terkesima dengan rancanganku yang unik" bangganya.

"Bendera sudah kubuat" tolak Luffy mengembalikannya jolly roger dengan lambang Usopp di atasnya.

"Ya, tapi ini lebih bagus" balas Usopp kembali membentangkannya.

"Kedua bendera itu sama sekali tak menakutkan. Bendera bajak laut harus melambangkan kaptennya" heran Zoro.

"Aku kaptennya, kita di sebut kru topi jerami" sanggah Luffy.

"Well, Aku di sebut kapten Usopp" balas Usopp.

"Aku kaptennya"

"No. Aku kaptennya!" pertengkaran Usopp dan Luffy membuat Lorraine, Zoro, dan Nami secara tak sadar terkekeh kecil.

"See, beginilah serunya" ujar Luffy melihat ketiga rekannya tertawa.

"Mulai sekarang perjalanan kita pasti lancar--" antusias Luffy.

"Ada yang datang--"

Byurrr..
Belum sempat Lorraine menyelesaikan perkataannya, sebuah meriam datang mengombang-ambingkan kapal mereka.

"Apa itu?!" Kaget Usopp segera berpelukan pada Luffy untuk mendapat peelindungan.

"Kau, terlalu percaya diri" ucap Nami mengingat perkataan Luffy sebelumnya. Ini jauh dari kata menyenangkan.

Mereka semua segera berlari ke dek belakang kapal untuk melihat dalang yang menyerang mereka.

"Marine! Kita di serang!" Panik Nami melihat kapal Marine sebagai dalang yang menyerang mereka, ia segera beralih memegang kemudi kapal.

Lorraine segera memastikannya kembali sosok kapal penyerang dengan teropong "That ship, itu milik Vice Admiral Garp" ucap Lorraine mengenali kapal Marine yang mengejar mereka. Mendengar nama itu, sontak Luffy segera merebut teropong tersebut ingin melihatnya juga.

"Grandpa?" Beo Luffy menyerngit saat teropongnya memperlihatkan Garp dan Coby di sampingnya.

"Grandpa?" Kompak terkejut mereka berempat mendengar ucapan Luffy barusan.

-SHINIGAMI- ONE PIECE LIVE ACTIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang