Jina gigit jarinya. Posisi dia ada di dalam mobil sendiri.
Lagi gak mau keluar. Biarin yang lain cari dia. Sekarang dia mau sendiri dulu.
"Ah sial. Kenapa harus ketemu dia sih"Kesal Jina buang mukanya ke arah luar. Di balik kaca mobil dia bisa liat Jeffan dan mamanya lagi ngobrol.
Jina ambil ponselnya dan buka aplikasi sosmed liat ke instastory-nya Braman. Apa yang di liat Jeffan sampe dia bisa kesini.
Cuma satu cerita. Dan itu pun Braman cuma Upload foto. Fotonya dan Braman yang tadi ketemu.
Jina makin pusing. Niat emang gak mau ketemu. Tapi malah ketemu. Sebenernya ini ada apa sih?
Bahkan dengan teman-teman yang lain pun juga. Dia gak bakalan ngira bisa ketemu di acara ini.
"Ah tau gini mending gua dirumah tadi"Kesal Jina benturin kepalanya ke jok kursi depan, sandaran kepala.
Jina angkat lagi kepalanya dan benerin rambutnya yang turun dan di selipin ke daun telinga.
"Apa dia pura pura gak tau yah?"Monolog Jina noleh lagi ke arah kanannya. Tapi udah gak ada lagi Jeffan.
"Tapi gak mungkin sih"dengusnya bermonolog sendiri.
Jina senderan ke kursi mobil dan tutup matanya sebentar. Apa dia perlu pura pura juga gak ada masalah? Ah tapi gak bisa.
"Arghhh"Erang Jina frustasi dan ngacak rambut sendiri.
🍃🍃🍃
Jino liat sekeliling. Cari keberadaan adiknya yang perempuan.
"Jio. Jina mana?"Tanya Jino yang sekarang malah bikin yang lain liat ke arahnya.
Jendra juga ikutan liat sekitar. "Lho iya. Tadi kan sama kita bang"Ucap Jendra. Jino ngangguk, nyetujuin ucapan Jendra.
"Telpon coba bang. Kali aja dia lagi kemana gitu"Ucap Yoka. Jino nganguk dan nyuruh Jio yang telpon.
"Gak bawa Hanphone. Di mobil"Ucap Jio. Jino ngehela nafas. Punya Jino sendiri di titipin di Jina tadi.
"Biar gua coba bang"Ucap Braman. Jeffan cuma denger aja.
"Nah di angkat, Lu dimana?"
"..."
"Kok lu pulang sih. Mana gak bilang dulu, kakak lu nyariin noh"Ucap Braman.
"..."
"Ah yaudahlah kalo gitu. Hati hati"
Jino yang denger percakapan mereka cukup paham kalo adeknya itu pulang duluan.
Braman berucap "Emang dari tadi sih dia bilang mau pulang, tapi gak gua kasih. Eh taunya masih mau pulang"Ucap Braman.
Jino ngangguk dan yah mau gimana lagi. Adeknya bener bener pulang sekarang.
"Padahal kalo ada kegiatan kaya gini. Kak Jina yang paling semangat"Ucap Jio tiba-tiba.
Jeffan liat ke arah Jio dan dia tepuk pelan pundaknya "Lagi ada hal lain mungkin"Ucapnya.
Padahal mah gara gara lu pea.
🍃🍃🍃
Jeffan garuk alisnya yang gak gatal. Dia sekarang bingung mau ngapain. Tujuannya tadi kesini mau nanya sama Jina. Mereka dulu ada hubungan apa. Tapi anaknya udah pulang duluan.