Jianara tiduran di kasurnya. Gak lama ada orang nyelonong masuk dan ikutan telentang di sebelahnya.
"Lu habis dari mana?"Tanya Jio.
"Kepo banget lu ah"Ucap Jinara ganti posisi duduk dan liat ke adiknya yang masih asik tiduran telentang.
"Ngapain ke kamar gua?"Tanya Jinara ambil paperbag yang tadi dia bawa dan dia kasih ke adeknya. Jajan tuh.
"Yah ini nyari makan. Tau gua kalo lu dari luar. Mau gua palakin tadi"Ucap Jio.
Jinara ngedesis dan getok kepala adeknya dengan tas kecil muatan haphone yang tadi dia bawa.
"Bagi tuh makannya"Ucap Jina yang di angguki Jio. Tapi Jio belom mau beranjak ternyata.
"Fot-"
"Gak usah di bahas"Sela Jinara lebih dulu. Tapi namanya juga Jio. Jinara jangan lupa deh kalo mereka sedarah.
"Gak bisa. Gua kepo soalnya"Ucap Jio masa bodoh sama kakaknya yang mukanya udah nahan kesel.
Yah gimana yah. Jalan jalan pergi keluar tadi rasanya sia sia aja kalo masalah ini di bahas. Kan tadi Jinara mau ngelupain.
"Lu dulu Apa sih bahasanya kalo sekarang kan HTS yah. Oh iya TTM yah lu dulu sama kak Jeffan? Teman Tapi Mesra gitu?"Tanya Jio yang bikin Jina melotot. Anjirlah kok bisa adeknya mikir gitu.
"Yah terus apa?"Tanya Jio lagi. Soalnya reaksi kakanya kaya gitu.
"Yah gak ada apa apa. Temen! Cuma temen"Ucap Jina, tapi Jio gak mau percaya gitu aja.
"Temen kok sekarang kek bukan temen?"Tanyanya.
Jina ngedengus kesal. "Lu mending keluar deh. Gak usah bacot di kamar gua. Gua capek! Keluar sana keluar!"Perintah Jina ngusir adeknya.
Mata Jio nyipit. "Gak asik banget lu. Gua aduin kak Jino"Ucap Jio buru buru pergi.
Jina melotot. Anjir ini Jio beneran nyari ribut. Jina buru buru berdiri dan juga langsung lari keluar kamar.
"Jio!"Teriaknya ngejar adeknya yang kini lari ke arah kamar paling pojok. Di sana emang bener kamar kakaknya.
Pintu kamar itu kebuka dan buru buru Jina ikutan masuk juga. Di kamar kakanya ada Jio dan Jino yang lagi duduk lesehan di karpet kamar. Kakaknya lagi pasang lego yang barusan sampai. Sedangkan Jio dengan wajah tanpa dosanya lagi buka bungkusan roti yang tadi di beli Jina.
"Kenapa?"Tanya Jino yang liat ke arah pintu kamarnya. Jina masuk kamarnya tuh tumbenan gitu. Kalo Jio sih gak usah di tanya. Dia paling betah di kamar Jino dan kalo tidur siang anaknya ngungsi kesini.
"Gak. Gapapa"Ucap Jina keluar lagi. Tapi kepalanya nongol sebentar ke dalam. Ngeliat adeknya yang pura pura gak tau.
"Kak. Kalo dia ngomong tentang gua, gak usah di dengerin, omong kosong doang"Ucap Jina nunjuk ke Jio. Lebih baik nyari aman. Walaupun nanti kakaknya curiga. Seenggaknya dia udah ngelak duluan.
Jino noleh ke Jio sebentar dan angguki kepalanya. Adeknya satu ini gak pernah bohong. Jadi dia tau. Kalo Jio ini lagi ada sesuatu yang mau dia tanyain.
"Yaudah kalo gitu gua keluar"Ucap Jina.
Baru juga Jina keluar. Jio udah gak tahan. Mulutnya gatal kayannya.
"Kak tau gak. Temennya kak Jina tuh yah....."
Yah gak salah sih. Kalo Jina emang gak mau Jio ngomong tentang dia. Berarti dia bisa ngomong tentang temannya Jina. Kan banyak tuh orang orang gak mau ngaku. Padahal masalah sendiri, tapi ngakunya masalah temennya.