temen apa musuh??

20 4 0
                                    

Supress ga jadi hiatus aowkaowk. Lagi lagi pastinya ini publisnya ga sesuai pas aku bikin. Sekarang hari kamis 4 januari, habis up pengumuman aku langsung bikin ini walau aku bilangnya di situ break/hiatus dulu sementara. Tapi emang bener sih break bentar karna pasti ini selesainya lama banget tapi semoga aja cepet.

Ini masih di flashback yaaa

Happy readingg!!!
.
.
.
.
.

"Bisa bisanya gue sesekolah lagi sama tuh cowo, awas aja sampe ganggu gue lagi, mana sekelas lagi ck" kyujin kini sudah sampai rumah setelah bersama haewon.

"Huhh, semoga ga ada masalah deh di smp ini, apa gue masih bisa ngambil alih jadi primadona sekolah lagi??" Tanya nya kepada diri sendiri.

"Ga mungkin, temen temen gue pada cakep cakep ga mungkin gue bisa ngambil alih jadi primadona lagi" ketidak percayaan kyujin terus berjalan di otaknya, entah kenapa saat memasuki smp dirinya merasa belum terlalu percaya diri.

"Gue harus bisa, kalau pun ga jadi gapapa, jadi murid biasa seru juga kok"

"Kyujinn, sini sayangg!!" Panggilan bunda chaeyoung pun berhasil membuat kyujin bangkit dari kasurnya dan menuju ke bunda tersayangnya.

"Ada apa bun??"

"Beliin bunda bumbu bumbu dapur dong sayang, masako, merica, sama kecap aja"

"Mana uangnya bun??"

"Nih 50 ribu, kembaliannya buat kamu jajan aja"

"Yess, makasih bunn" kyujin pun mulai keluar dari rumahnya.

"Iyaa, hati hati kyujinnn!!"

***

Kyujin sudah berada di warung saat ini, sialnya ternyata ada chenle yang juga menuju ke sini dengan sepertinya orang yang kyujin kenal.

"Chenle, mark??" Gumam kyujin.

"Ehh lo disini juga" ucap chenle sembari menepuk pundah kyujin.

"Kenapa?? Gue baru tau kalo rumah kita deket" jawab kyujin dengan malas, sepertinya ini hari tersial kyujin.

"Santaii, lo nya aja kali nolep wkwkwk" chenle dan mark pun tertawa hingga membuat chenle tersedak.

"Uhukk!! Uhukk!!"

"Wkwkwkwk, makanya jangan suka ganggu orang, itu akibatnya" kyujin pun meninggalkan chenle dan mark.

"Yeuu, songong bat tu bocah" ucap chenle setelah kyujin menjauh dari hadapannya.

"Halah suka juga kan lo??"

"Haha, songong songong gitu dia lucu, perasaan gua ga bisa boong kalo gua suka dia" jawabnya.

"Nyatain perasaan lo le, jangan terus terusan di pendem. Ntar keburu di ambil orang tuh, kyujin jangan lo remehin le dia aja primadona sd"

"Bacot, tunggu waktu yang tepat gua. Jangan sampe cinta gua di tolak" jawab chenle kembali sembari tersenyum tipis.

 Jangan sampe cinta gua di tolak" jawab chenle kembali sembari tersenyum tipis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Never Far Away || ChenJin [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang