Ketahuan

15 4 0
                                    

Cepet kann, ini aku nyicil bab sebenernya, baru deh aku publiss ihiyy. Spesial ulang tahun si ndunn jadi aku update cerita ini dehh, happy birthdayyy to uri leonjwin🦊🦊💗💗💗

Happy readingg!!
.
.
.
.
.
.
.

"S-soyana??"

"Aduhh, cape banget"

"Lah Uyonn ngapain di sini??" Tanya Haewon kebingungan.

"E-eh, gapapa kok, Kenapa nih rame rame??" Ucap Sullyoon mengalihkan topik pembicaraan.

"Jangan ngalihin topik pembicaraan. Lo kan yang berantakin loker Saskara?!!" Tuduh Chenle dengan mencengkram keras tangan Sullyoon.

"E-eh, aduhh sakit tau!! Nuduh aja sih!!" Marah Sullyoon.

"Jawab jujur! Atau ga gua pake cara kasar biar lo jawab jujur!!" Ujar Jisung di belakang Chenle.

"Apaansi Jian!! Emang gue yang berantakin loker Saskara??!!!" Ucap Sullyoon tak terima dirinya di tuduh.

"Untung lo cewe, kalo cowo udah gua tendang lo" kata Jeno dengan nada bicara yang sangat dingin dan tatapan mata yang tajam.

Sullyoon pun ketakutan karena semua orang menatapnya dengan tajam, apa lagi banyak siswa yang berdatangan ke arah sumbernya.

"Ehh apa tuh gue ketinggalan"

"Ga nyangka gue sama Soyana"

"Ehh ada apa guyss"

"Gue ketika jadi penonton yang kebingungan😁"

"Eh guys guys itu ada apa tuhh"

"Siall!!" Gumam Sullyoon yang sudah malu setengah mati.

"Iya gue yang berantakin lokernya Saskara!! Kenapa?? Masalah??"

"Bisa bisanya lo!!" Chenle pun memperkuat cengkramannya.

"Ehh ada apa ini!! Kenapa temen gue di cengkram kaya gini!!" Ujar Karina yang berusaha melepas cengkraman dari Chenle.

"Tanya sama temen lo sendiri sana!! Ada masalah apa dia sama Saskara!!"

"Lo kenapa yon??" Tanya Karina sembari mengelus tangan temannya yang habis di cengkram.

"G-gue habis berantakin lokernya Saskara" balas Sullyoon dengan gugup.

"Apa!! Kan gue udah bilang jangan ngelakuin hal gila kaya gitu!!" Karina pun mehempaskan tangan Sullyoon dengan kasar.

"Lo gatau rasanya jadi gue Na!! Gue suka sama Cakra tapi malah di rebut sama orang gila ini!!" Teriak Sullyoon sembari menunjuk ke arah Saskara.

"Maksud lo apa ngatain gue gila!! Gue ga ada tuh ngerebut Cakra, dianya ada yang ngedeketin!!" Balas Kyujin tak terima.

Sullyoon pun menampar pipi mulus Kyujin.

"Soyana!! Maksud lo apa nampar Princess gua!!" Ujar Chenle yang kembali mencengkram tangan Sullyoon dengan sangat keras.

"Akhh!! Lepasin!" Sullyon pun berlari entah kemana yang di ikuti Karina.

"Uyonn!!"

"Udah lah biarin aja, mending laporin kepala sekolah aja. Btw, gue Princess lo??" Tanya Kyujin dengan sedikit malu malu.

"E-eh! Ga kok gua cuman asal ngomong" Chenle pun melarikan diri ke arah kantin.

"Habis tonjok tonjokan malah uwuw uwuw an bangsat"

"Aduhh jiwa jomblo gue meronta ronta"

"Akkkkk!!!!"

"Berisik goblok"

Never Far Away || ChenJin [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang