Update lagiii, kmrn aku ada rncna maw bkin cerita baru, tp mlz jd gjdi. Jadi sesuai perkataan aku waktu it ini book upnya pas ultah Jeno, Songkang, dan akuwww, met ultah buat kita dan kalian yang ultah hari ini jugaaa💗💗💗💗💗💗💗
Happy readingg!!
.
.
.
.
.
."E-eh"
"Tangkep temennya Ro!" Suruh Haechan.
"Shapp!!" Jeno pun berhasil menangkap teman Sullyoon yang melarikan diri.
"Sudah bosquuuu" Jeno menarik lengan teman Sullyoon ke tempat mereka berkumpul.
Haechan and friends pun mewawancarai Sullyoon di tempat anak mimpi berkumpul.
"Jadi apa alasan lo kaya gini ke Saskara sampe sampe mau nyelakain Saskara??" Tanya Haechan kepada Sullyoon.
"Y-ya gue suka sama Cakra!! Gue gamau hal yang gue suka di rebut sama orang lain!!" Jawab Sullyoon dengan berteriak.
"Santaii woless, ya suka ga gitu juga kali!!" Kali ini Jeno yang menjawab dengan berteriak juga.
"Pokoknya gue gamau hap yang gue suka di rebut sama lont*e itu!!" Sullyoon menunjuk ke arah Kyujin.
"Maksud lo apa ngatain Saskara lont*e hah!!!" Chenle pun menampar Sullyoon.
"Akhhh!! Sakit anjing!!!" Sullyoon merintih kesakitan.
"Udah Ra, dia cewe Ra" ucap Jisung menenangkan.
"Awas aja kalo sampe lo kaya gini lagi ke Saskara, gua harap lo cepet cepet minta maaf" Chenle pun pergi entah kemana yang di ikuti teman temannya.
"Lo gapapa Na?" Tanya teman Sullyoon.
"Gue kesel bangettt!!!!!" Teriak Sullyoon.
"Sabar Naa, kalo kata gue emang lo harus minta maaf Na, biar ga nambah beban buat lo. Bukannya gue dukung mereka, tapi emang kata kata mereka bener Na" ujar teman Sullyoon menasihati Sullyoon, rasanya Sullyoon ingin berteriak dan mengamuk sekeras kerasnya.
"Lo harus bisa ngelepasin Cakra Yon, biarin dia milih pilihan dia sendiri, jangan di paksa Yon" lanjut teman Sullyoon yang menbuat Sullyoon semakin geram.
"Yaudah kalo gitu sana lo ikut aja mereka, gausah sama gue lagi" Sullyoon pun meninggalkan temannya sendirian di tempat anak mimpi itu.
"Gue kesel bangetttt!!!!!" Teriak Sullyoon di jalan yang agak sepi itu.
"Auah gue udah males!!!" Sullyoon pun kembali ke rumahnya dan membuka kunci pintu rumahnya, ia membukanya dengan kencang pintu itu yang mungkin membuat seisi rumah bergetar lalu menutupnya lagi sehingga rumah itu benar benar terasa sangat bergetar.
Kini di SMP 172 sudah ramai adanya murid, jam menunjukan waktu 6 pagi, mereka akan melakukan apel pagi di jam 06:30 atau bisa di bilang setengah 7.
KAMU SEDANG MEMBACA
Never Far Away || ChenJin [HIATUS]
Diversos"jodoh ga akan kemana, buktinya kita ketemu lagi" "tapi lo yakin ga ada orang ketiga?" Mereka contoh yang tadinya musuh jadi cinta, mitos itu kadang bener kadang ga jadi mungkin mereka salah satunya yang bisa buktiin mitos itu beneran ada Ga bakal n...