Sweet

17 4 0
                                    

Up lagi, aku ganti judul wpnya hihi. Gatau lagi semangat aja bikin wp.Aku udah ada ide jadi ga usah banyak basa basi langsung aja ke cerita. Sebelumnya ku mau bilang, gara gara aku bilang hiatus kmrn jadinya aku tambah semangat nulis

Happy readingg!!!
.
.
.
.
.
.

"Ra"

"Hmm??"

"Akhir akhir ini Cakra aneh tau, lo ngerasa?" Tanya Haewon.

"Iya juga, akhir akhir ini dia kaya ga terlalu jailin gue, malah bantu bantu gue" balasnya.

"Kann, suka itu mah tinggal nunggu aja"

"Ga yakin gue"

"Lo harus yakinin diri dulu, siapa tau ntar jederr jadian hahahaha!!" Ucap Haewon sembari tertaea kencang.

"Iya gue lagi ngeyakinin diri. Gue bingung harus apa, apa harus kita buktiin aja??"

"Ayo, tapi gimana??" Bingung Haewon.

"Gatau"

"Yeuu gue slepet juga lo"

"Hahahahaha!!" Kyujin pun tertawa melihat ekspresi temannya itu. Dia juga sembari memikirkan caranya.

Tanpa di sadari mereka di lihat 4 lelaki di sebrang sana, tak jauh dari mereka berbincang.

"Lampu hijau Ra lampu hijau!!" Ucap Mark.

"Hah lampu hijau apa?? Emang kita lagi di lalu lintas??" Mark pun menepuk kening Chenle dengan keras atas kebodohannya.

"Aww, sakit bego!!'

"Dah lah cabut yok samper Jianka, Nanda sama Raja"

"Gass"

"Saskara maen yokk"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Saskara maen yokk"

"Siapa sih manggil manggil siang hari gini" ucap Kyujin dan berjalan menuju pintu rumah.

"Ehh, Ewon?? Ngapain di sini Won??" Tanya Kyujin kebingungan.

"Ayo maen, kan udah kenal sekarang kita" ajak Haewon.

"Tapi gue ga kenal orang orang di komplek sono Won" jawabnya dengan ragu.

"Udah gapapa, pada baik baik kok, gaada Chenle dia lagi pergi sama anak mimpi yang lain" Haewon pun menarik tangan Kyujin untuk menuju ke kompleknya yang tak jauh dari rumah Kyujin.

"Halo, gue bawa personil baru nih" ucap Haewon saat sudah sampai di kompleknya.

"Ehh cantiknyaa, nama lo siapa??" Tanya perempuan tak di kenal oleh Kyujin.

"Nama gue Saskara" jawabnya.

"Namanya cantik kaya orangnya hahahaha!!" Teman teman Haewon pun tertawa lepas termasuk Haewon.

Never Far Away || ChenJin [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang