ketemu lagi

14 5 0
                                    

Haii, double update nihh wkwkw. Aku mau ngerubah typing awalnya jadi kapital biar enak di baca, tapi menurut kalian enakan pake kapital apa ga?? Btw ini aku double up karna masalahnya udah clear kayaknya, udah libur sekolah yuhuu

Ini ceritanya masih flashback yaa, cuman kali ini aku ga pake tulisan miring

happy readingg!!!
.
.
.
.

"Kyujinnn, haduhh anak ini kalo di bangunin susah benerrr!! Kamu hari ini pertama kali sekolah SMP lohhh!!" ya, hari ini kyujin memulai sekolah di tempat barunya yaitu Sekolah Menengah Pertama.

"Iya iya kyujin bangunn ihh" ucap kyujin kesal dengan bundanya.

"Udah cepet sana kamu mandi habis itu kebawah buat makan"

"Iyaa"

Kini kyujin sudah selesai dari mandinya yang hanya seperti mandi bebek, cepat sekali.

"Sini jin makan duluu"

"Ayah kemana bun?" Tanya kyujin sambil melahap makanannya itu.

"Biasa ayah mah pagi pagi buta juga udah berangkat"

"Iya juga. Udah bun, aku udah selesai makannya. Ayo berangkat" ujar kyujin dan memakai sepatu untuk berangkat.

"Iya ayo"

"Iya ayo"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kini kyujin sudah sampai di sekolah barunya itu, kyujin merasa gugup karena harus merasakan seperti pertama kalinya dia pindah dari bogor ke bandung.

Yang hanya kyujin takuti yaitu tidak punya teman, apalagi pergaulan SMP mulai bebas dan pastinya ada saja pembuli disitu.

"Udah sana masuk jin, nanti di marahin kakak kakaknya loh gara gara telat buat hari pertama MPLS. Gaada yang perlu di takutin jin, bunda yakin kamu bakal gampang berbaur sama teman baru kamu" ucap chaeyoung setelah menyadari anaknya itu gugup.

"Kamu udah bawa name tagnya kan?? Jangan sampe ga bawa, nanti kamu di marahin"

"Udah kok bunn, kyujin masuk dulu ya" kyujin pun mulai melangkah masuk ke dalam sekolahnya.

"Aduhh anak gue udah besar" ucap chaeyoung terharu.

Disisi lain kyujin pun masih merasa gugup tapi tidak segugup tadi, dia yakin bahwa dia akan kembali mempunyai banyak teman seperti di sekolah lamanya itu.

"Nama kamu siapa?" Ucap orang tidak dikenal kyujin, sontak kyujin kaget dengan hal itu.

"Hah?? Nama aku kyujin, kamu??" Jawab kyujin dengan sedikit enjoy.

"Nama ku haewon, kamu bisa panggil aku hae atau ewon"

"Nama mu bagus, bisa ga kita pake gue lo aja biar enjoy??"

Never Far Away || ChenJin [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang