Sasuke Terlahir Kembali: End

529 27 3
                                    

Apakah kamu ingin kembali ke masa lalu?”, Suara seseorang datang dari kegelapan, yang tampak ilusi namun nyata.

Sasuke melihat sekeliling dengan waspada, tapi sayangnya tidak ada apa-apa selain kegelapan. Dia ingin menggunakan chakra, tetapi ternyata chakra tersebut sepertinya telah menghilang dan dia tidak dapat merasakan apa pun. Sasuke saat ini tidak berbeda dengan orang biasa.

Suara itu sepertinya menyadarinya, dan berkata perlahan: "Jangan gugup, aku tidak akan menyakitimu. Alasan mengapa kamu ada di sini adalah karena perubahan suasana hatimu terlalu kuat, yang membuat kekuatan matamu bocor dengam gila-gilaan, dan kemudian menyebabkan distorsi ruang, kemudian kamu datang ke sini".

Setelah mendengar ini, Sasuke perlahan menjadi tenang. Sasuke bertanya dengan tenang: "Bagaimana cara aku kembali?".

Namun, suara itu tidak menjawab dan terus bertanya: "Kamu ingin kembali ke mana?".

Jawaban itu membuat Sasuke tertegun sejenak, dan langsung mengerti apakah dia bertanya tentang masa lalu atau masa kini.

Pikirannya seakan melayang mengingat sosok merah muda seakan muncul tak terkendali di benaknya, dan Sasuke tetap diam.

Dia tahu segala sesuatu ada harganya, tapi dia tidak akan rugi apa-apa, jadi apa yang diinginkan pria ini?

Pada saat itu, seseorang berjalan keluar dari kegelapan, ketika dia mendekat, Sasuke melihat dengan jelas bahwa dia adalah seorang lelaki tua. Orang tua itu tampak biasa saja, tetapi tongkat yang dipegangnya memancarkan cahaya aneh, bersinar terang tetapi tidak menghilangkan sedikit pun kegelapan.

Orang tua itu berkata dengan nada nostalgia: "Aku tidak menyangka kamu telah bereinkarnasi dua kali".

Mendengar itu Sasuke bingung.

Orang tua itu tersenyum ramah dan memperkenalkan asal usulnya kepada Sasuke.

"Namaku Ryo, dan aku sudah ada di zaman prasejarahmu. Saat itu, aku masih manusia biasa. Saat aku dalam bahaya, seorang pria bernama Indra menyelamatkanku. Sejak saat itu, saya bersumpah untuk membalas budi ke pria itu. Ketika saya menjadi penjaga waktu dan melihat Dewa Indra dan Asura saling membunuh dan terus bereinkarnasi satu sama lain, saya rasa mungkin ada waktunya ketika Dewa Indra atau reinkarnasi akan menyesalinya. Dan untuk ini aku bisa membalas budi dengan memberikan kesempatan untuk kembali ke masa lalu, dan aku terus menunggu. Namun, aku tidak menyangka bahwa suatu hari kamu benar-benar akan datang".

Sasuke tidak memiliki ekspresi di wajahnya, tetapi berbeda dengan kedua tangannya saat ini mengepal. Tangannya seakan mengatakan apa yang di rasakan suasana hatinya saat ini.

Sasuke berkata dengan susah payah: "Tolong aku, aku ingin kembali ke masa lalu. Aku tidak ingin melewatkannya.."

Betapapun bangganya dia, dia juga ingin kembali mendengarkan ketika gadis itu memanggil namanya lagi 'Sasuke-kun",

Ryo menghela nafas dan berbicara dengan cara yang agak rumit: “Segala sesuatu ada harganya, dan harga yang harus kamu bayar untuk kelahiran kembalimu kali ini adalah kamu akan kehilangan semua cinta dari gadis itu".

Mendengar ini, Sasuke mengangguk dengan tegas. Ryo sedikit terkejut dan bertanya: "Kamu... tidak menyesal?"

Sasuke menggelengkan kepalanya. Meskipun nadanya tenang, matanya sangat serius: "Dia telah menungguku selama bertahun-tahun. Biarkan aku yang menunggu dia kali ini".

Pada titik ini, Ryo tidak berkata apa-apa lagi, hanya mengingatkan: "Karena gadis kecil itu tidak lagi menyukaimu kali ini, maka keadaan mungkin bisa berubah, jadi berhati-hatilah".

Sasuke mengangguk sedikit, di dalam hatinya siap. Kali ini, dia tidak hanya harus memberi kompensasi pada Sakura, tapi dia juga harus menyelamatkan Itachi. Segala sesuatu yang dia lewatkan harus diperoleh kembali. Tunggu aku, Sakura, dan juga saudaraku.

“Tolong tutup matamu”, perintah Ryo dengan serius.

Sasuke menutup matanya dengan patuh. Segera Sasuke mendengar Ryo melantunkan mantra yang tidak dapat dipahami, tubuhnya tiba-tiba merasakan sakit yang parah. Sebelum dia sempat bereaksi, dia pingsan karena rasa sakit.

End


••••••••••••••••••••••••○●○●○••••••••••••••••••••••••

Kini tersedia versi PDF dari Sasuke terlahir kembali

Sasuke: Terlahir Kembali (Season 1), kelanjutan dari story di Fanfiction Sasuke Sakura [S&S Collection] (Non Lemon)

Halaman: 570 halaman
Harga pdf: 30 k

Halaman: 570 halamanHarga pdf: 30 k

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Spoiler:

Spoiler:

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sasuke Terlahir Kembali: Season 1 tersedia di Karyakarsa dan sekarang sudah tersedia, cek linknya di profil wp

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sasuke Terlahir Kembali: Season 1 tersedia di Karyakarsa dan sekarang sudah tersedia, cek linknya di profil wp

S&S Collection [Fanfiction Sasuke Sakura] (Non Lemon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang