Selamat Datang Di Rumah

433 19 2
                                    

Di rumah Uchiha, sesosok wanita dengam rambut berwarna merah muda buru-buru berjalan berkeliling, sibuk membersihkan peralatan makan di dapur.

"Sasuke-kun akan kembali hari ini. Aku harus menyiapkan makan siang dan menunggu dia kembali".

Wanita berambut merah muda itu tersenyum lebar terlihat jelas kegembiraan yang tidak bisa disembunyikan di wajahnya.

"Cherry..." Sebuah suara datang dari belakang, dan gadis berambut merah muda itu terkejut dan berbalik dengan cepat.

"Sasuke-kun", Sakura membuka mata hijaunya dan menatap laki-laki berambut hitam di depannya dengan kaget.

Ada sedikit air di wajah tampan dan jubah hitamnya, dengan latar belakang ini, matanya yang gelap tampak semakin indah. "Aku kembali, Sakura".

"Sasuke-kun .... Kamu akhirnya kembali! Selamat datang di rumah".

Sakura tersenyum dan melemparkan dirinya ke pelukan Sasuke. Tapi Sasuke menahan tubuh Sakura dengan meletakkan tangan kanannya di bahunya dan menariknya menjauh dari tubuhnya.

"Sasuke-kun?" Mata hijau Sakura menunduk, wajahnya penuh kekecewaan.

"Aku baru saja kehujanan. Aku khawatir kamu akan masuk angin jika aku menyentuhmu" ucap Sasuke sambil menyentuh rambut merah muda dari wanita yang berstatus istrinya itu dengan tatapan mata yang penuh cinta.

"Hei? Apa hujan? Sasuke-kun, cepat mandi, jangan sampai kamu sakit", Sakura segera mendorong Sasuke ke kamar mandi, lalu berlari kembali ke kamar untuk mengambil baju ganti dan menjejalkannya ke dalam pelukan suaminya.

"Iya" jawab Sasuke sambil memandangi istrinya yang tampak khawatir sekaligus bahagia. Dia sudah lama meninggalkan rumah. Apakah dia begitu bahagia ketika dia kembali?

Sasuke tidak menyadari ada lekukan yang muncul di bibirnya.

S&S Collection [Fanfiction Sasuke Sakura] (Non Lemon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang