kekalahan manshine city ⚠️🔞

1.4K 53 0
                                    

Rin:gak usah cium cium! Jijik
Kata rin sambil menutupi rona merah dipipi nya.

Nagi:tapi nagi suka.. jangan lupa semangatin nagi ya,lawan barcha..

Rin:hmm

Time skip

Sekarang pertandingan manshine city vs barcha.

Selama pertandingan nagi berusaha mencetak gol tapi selalu gagal.

Nagi:ini sulit..
Kata nagi kelelahan.

Reo:gi kita harus menang
Kata Reo meletakkan tangan nya di pundak nagi.

Nagi mengganguk setuju nagi berusaha semaksimal mungkin tapi alhasil manshine city kalah dengan skor 3-1,kalo salah maklumin guyss lupa hehe.

Rin yang melihat bahwa manshine city kalah Rin merasa sangat sedih karena nagi kalah.

Rin:apa sih?! Kenapa gw harus kasihan sama si ubanan.
Kata rin menyangkal perasaan nya.

.
.
.
.
.

Malamnya semua orang sudah tidur tapi nagi masih belum tertidur dia sedang berlatih karena dirinya menjadi dawnfall,maaf kalo typo.

Sementara Rin yang belum merasa mengantuk memutuskan melihat kasur nagi dia tidak melihat nagi,Rin memutuskan mencari nagi.

Rin memeriksa ke tempat latihan ia membuka pintu dan masuk.

Nagi yang merasakan ada seseorang yang masuk dia mengalihkan perhatian nya ke arah pintu dia melihat Rin yang menatap nya.

Rin:kau itu butuh istirahat jangan memaksa kan diri mu

Nagi:kau khawatir dengan ku?..

Rin:huh... enggak..
Kata rin menutupi perasaan nya bahwa dia khawatir dengan nagi.

Nagi:aku akan istirahat jika kau sudah membuat ku puas..
Kata nagi sambil mendekati Rin.

Rin:t-tunggu gw ...gak mau..
Kata rin sambil ketakutan.

Nagi:gak ada penolakan..

Nagi meraih tangan Rin dan menarik nya ke salah satu ruangan,saat berada di dalam ruangan terdapat satu meja memiliki laci dan kasur yang lumayan besar.

Nagi mendorong Rin ke kasur dengan kasar.

Rin:akhh!..gi gw gak mau..

Nagi:tenang aja..

Dengan cepat nagi menindih Rin dan melumat bibir Rin nagi pun mulai memasukan Lidah nya ke dalam mulut Rin dan mengobrak-abrik nya.

Rin:mphh~...mm..

Nagi: bibir mu selalu manis..
Kata nagi di sela sela ciuman.

Setelah beberapa menit nagi menarik diri dan mulai mencium leher Rin+meninggalkan kissmark.

Tangan kiri nagi menahan kedua tangan Rin sedangkan tangan kanannya mulai melepaskan pakaian Rin.

Rin:mphmm..gi.. s-top..nghh!~..

Kini Rin telanjang bulat nagi mulai melepaskan semua pakaian nya sekarang dan sekarang mereka berdua telanjang bulat.

Nagi memasukkan 2 jari nya ke hole Rin dan mulai memaju mundur kan.

Rin:akhh!~..gi.. sa-kit..nghh...hiks..hik..
Kata rin sambil meneteskan air mata.

Nagi:udah jangan nangis..

Rin:gi...ahkk mphmm~...cumkm hiks..

Rin akhirnya klimaks dan nagi mengeluarkan jari nya dari hole Rin,nagi meletakkan kaki Rin di pundak nya agar lebih mudah memasukkan milik nya.

*Jlebb

Rin:Akhhh!...ahh..nghh..~

Sekali hentakan keras milik nagi masuk sepenuhnya ke dalam hole Rin.

Nagi:Let's start..

Rin:hiks..hiks..

Nagi mulai menggoyang kan pinggang nya dengan cepat dan itu membuat terhentak sedikit.

*Plok plok plok plok

Rin:nghh...ah..nghh..

Kasur juga mulai berbunyi karena hentakan nagi yang sangat cepat.

*Nyit nyit nyit

Rin:nghh~~...ah..

Nagi yang merasakan sudah menemukan titik nikmat Rin mulai menambah tempo yang lebih cepat.

*Plok plok plok

Rin:nghh~~..ah..mmph..~..gi...cumkh..ahh~..

Rin yang merasakan sebentar lagi di keluar nagi pun menambah tempo lagi.

Nagi:nghh... keluar barengan...mphmm

Dan mereka berdua keluar bersamaan milik Rin mengenai badan nya sendiri dan dada nagi, sedangkan nagi keluar di dalam hole Rin.

Rin:nghh... hangat..udah gi..gw..capekk..

Nagi:gw blm puas..

Dan yahh mereka melanjutkan nya lagi dari jam 21:37 sampai 02:16.

Nagi yang merasa puas akhirnya mengeluarkan milik nya dari hole Rin,nagi yang melihat Rin tertidur pulas ia pun mencium kening Rin.

Nagi juga melihat cairan milik nya keluar dari hole Rin akhirnya memasukkan nya kembali ke hole Rin,dan nagi berbaring di samping tubuh Rin yang tertidur.

Nagi memeluk Rin menarik nya mendekat lalu tertidur.

—————————

Sampe sini dulu yaa,maaf jlek masih pemula,Jan lupa vote dan ramaikan.

Nagi X Rin 🔞⚠️ [Enigmaxalpha]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang