Sorry ya kalo cerita ini GK jls masih pemula wajar:3 happy reading!!
————————
"Rin.."
"N-ni-chan..."
Kedua saudara itu saling menatap dalam kesunyian tapi SAE angkat bicara.
"Rin.. jujur ku berhubungan kan sama nagi?.."
"Kalo iya kenapa? Masalah? Soal restu dari Lo gw juga GK peduli"
SAE hanya diam memikirkan bahwa dia tidak perlu lagi khawatir tentang adik nya.
"Hmm..gw juga minta maaf.. sebenarnya Lo itu hebat di bandingkan isagi..gw pen muji Lo..tapi gw.."
Mata Rin membelalak kaget karena perkataan sae yang tiba-tiba.
"Ya gw maafin.."
"Beneran?.."
"Iya ah elah"
Kedua itu saling tersenyum akhirnya mereka bisa berkumpul bersama kembali dan tersenyum bersama-sama.
Tiba-tiba pintu terbuka pria berbadan tinggi dan berambut putih ya benar nagi.
"Rin sayang...ini minum mu-..."
Nagi terkejut karena Rin tidak sendirian bahwa ada SAE juga.
"Eh..Abang ipar:3"
SAE terkekeh saat nagi memanggil nya 'Abang ipar' sedang kan Rin hanya diam dengan muka nya yang merah.
"Nagi ya?.."
Kata SAE pada nagi sambil tersenyum.
"Eh..iya"
"Kek mana hubungan kalian berdua baik baik kan?"
"Baik ko bang cuma Rin yang gampang marah hehe"
"Nagi..."
"Ohhh gitu yaa semoga langgeng ya dan gw restuin kalian berdua"
Mereka berdua kaget karena perkataan sae.
"Eh..bg yang beneran?"
Kata Rin tidak percaya.
"Iya gw restuin semoga bahagia ya"
Sae tersenyum lalu keluar dari ruangan latihan meninggalkan mereka berdua sendirian.
Rin yang masih memikirkan perkataan sae bahwa dia benar benar merestui hubungan nya dengan nagi.
Tiba-tiba nagi memeluk Rin.
"Akhirnya kita bisa bareng bareng sampe akhir hayat kita...nagi janji bakal nikahin Rin kalo dh cukup umur:3"
"Beneran?..."
"Iya sayang.."
Time skip 18 tahun kemudian
"Shiro jangan lari lari"
Kata seorang pria berambut hijau tua pada anak kecil yang berlarian di depan halaman rumah.
"Iya iya papi"
Tiba-tiba ada pria yang lebih tinggi dari pria berambut hijau tua pria itu berambut putih pria itu memeluk pria hijau tua itu.
"Udah lah..biarin aja Rin sayang.."
"Iya iya gi.."
Ya benar ini adalah keluarga kecil mereka yang dikaruniai satu anak laki-laki berumur 7 tahun.
"Papa ayo main!"
Ucap Shiro pada papa nya yang tidak lain adalah nagi.
"Hmm iya iya"
Sosok papa dan anak itu sedang kejar kejaran sedangkan Rin yang duduk melihat mereka berdua membuat nya tersenyum.
"I'm glad to meet you...I love you both...I hope our family will be intact forever..."
——————————
Horeee!!! Enddd!!
Semoga yang baca cerita gw menikmati nya maaf ya kalo jlek and Jan lupa votee:3
Hampir lupa akan ada cerita nagixrin lagi tunggu aja:3 bye bye all!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Nagi X Rin 🔞⚠️ [Enigmaxalpha]
Fantasyhai guys😊,gw buat ni cerita gr gr ngeship NagiRin,jgn lupa vote yaa kalo GK husbu nya GK nyata,berjandyaaaa😚😚😁😁.