Midnight

955 63 0
                                    

Time skip

Semua orang sudah tidur,tapi nagi sama sekali belum tidur karena memikirkan sesuatu,dia lalu melihat ke arah kasur Rin dan tidak ada Rin disitu.

Nagi:You can't escape...
Kata nagi sambil turun dari kasur nya untuk mencari Rin

POV Rin

Rin sedang berada di toilet buang air kecil lalu menyikat giginya di depan cermin sambil melamun.

End POV Rin

Kembali pada nagi,nagi yang tidak dapat menemukan Rin dimana pun ia pun memutuskan untuk memeriksa ke toilet.

Nagi sampai di toilet lalu ia membuka pintu toilet lalu masuk dan benar saja ada Rin saat dia selesai menyikat giginya.

Rin yang menyadari ada seseorang yang masuk ke dalam toilet lalu ia melihat orang itu,Rin mengerutkan keningnya lagi saat dia menatap nagi.

Rin:apa kau tidak lelah selalu mengejar atau mencari ku?
Kata rin dengan dingin.

Nagi: tidak..
Kata nagi saat matanya terus melihat Rin.

Rin:apa yang kau inginkan sebenarnya dari ku? Huh
Kata rin dengan tegas.

Nagi:I want you... itoshi rin..

Mata Rin membelalak saat mendengar kata-kata itu,Rin berusaha memproses apa yang baru saja nagi katakan.

Tanpa Rin sadari nagi sudah sangat dekat dengan nya,nagi meraih dagu Rin membuat Rin melihat wajah nagi dan itu membuat pipi Rin menjadi merah padam.

Rin: menjauh dari ku! Kau itu alpha dan aku juga alpha!
Kata rin dengan kesal.

Nagi:hmm..apa kau benar-benar percaya ya?..aku itu enigma...dan aku akan membuat mu menjadi omega ku..
Kata nagi di samping telinga Rin.

Rin:a-apa?... enigma?..
Rin terkejut bahwa nagi bukan alpha melainkan seorang enigma.

Saat Rin masih memproses apa yang terjadi,nagi yang melihat Rin yang lengah dengan cepat nagi mencium bibir Rin dengan penuh gairah.

Mata Rin membelalak saat nagi mencium nya Rin berusaha mendorong nagi menjauh tapi itu sia sia dan Rin pun pasrah ia lalu membalas ciuman nagi.

Rin:ahmmk..mmh..

Nagi yang merasakan Rin membalas ciuman nya pun menyeringai lalu memperdalam ciuman itu.

Nagi:Good darling..hmph..

Setelah 3 menit nagi menarik diri disitulah jaring Saliva terbentuk,nagi menyeringai melihat Rin yang terengah-engah mencoba mengatur nafas.

Rin:huh...ah..ahh...

Pikiran Rin kacau setelah nagi mencium nya dan itu membuat pipi Rin sangat merah seperti tomat.

——————————

Dahh capee gueehh,mau gambar, jangan lupa vote yaaa soalnya next chap ada ⚠️🔞⚠️ tau lah yaaa😁😁

Nagi X Rin 🔞⚠️ [Enigmaxalpha]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang