Saat Rin masih terengah-engah tiba-tiba nagi menarik Rin masuk ke dalam salah satu toilet lalu menutup pintu toilet, nagi pun menjepit Rin ke dinding.
Sedangkan Rin yang takut apa yang akan di lakukan oleh nagi selanjutnya.
Nagi mendekat kan wajah nya ke leher Rin lalu mulai mencium leher Rin dan meninggalkan kissmark, sesekali nagi juga meninggalkan bekas gigitan/kepemilikan.
Rin:nghh~~...AAhh!~..
Wajah Rin sekarang benar benar merah.
Setelah nagi mencium leher Rin ia pun mencium bibir Rin dengan bergairah, sementara tangan kirinya menahan kedua tangan Rin tangan kanan nya pun mulai melepas pakaian Rin.
Rin:mmph ~...bekr..hewk..nti..~
Kini Rin telanjang bulat nagi memutar tubuh Rin menghadap dinding dan sekarang nagi dapat melihat hole Rin.
Rin: jan..gan...mm..
Nagi:kita akan buat malam ini menyenangkan...
Bisik nagi di telinga Rin.2 jari nagi mulai masuk ke dalam hole Rin yang sangat sempit.
Rin:mmph~~..akhh...sa-kit...gi..ahhk~..
Nagi:kau benar benar ketat..
Nagi menambah kan 1 jari lagi,ada 3 jari yang mengobrak-abrik hole Rin,Rin yang merasakan sedikit lagi dia keluar.
Rin:gi...gw...ahh..ma..u..kehk..luar~..
Rin pun keluar,nagi yang melihat Rin sudah keluar dia pun mengeluarkan jari nya dan mulai membuka celana nya sendiri.
Mata Rin membelalak kaget saat melihat milik nagi yang sangat besar.
Rin:gi..gw mohon...itu gak muat..
Kata rin sedikit ketakutan.Nagi:tenang aja...muat kok..
Nagi mulai memasukan milik nya ke dalam hole Rin.
Rin:akhh!..gi..sakh..kit..ahh~..
Nagi:ini baru setengah..
Dengan cepat nagi memasukkan sepenuhnya milik nya ke dalam hole Rin dan mulai menggoyangkan pinggulnya,awalnya tempo nya memang pelan lama kelamaan tempo nya menjadi cepat.
*Plok plok plok
Rin:ahh~~...gi..sa..kit..s-top..mphh~..
Rin yang merasakan diri nya ingin keluar.
Rin:gi...gw...ahkk!..mau..ke..luar..ahh~...
Nagi: barengan okay?..
Nagi mulai menambah kecepatan tempo nya hingga mereka berdua keluar bersamaan.
Rin:gi..udah..gw cape...
Nagi:gw blm puas..
Rin:tapi gi..bsk gw tanding...lawan barcha...
Nagi:tenang aja kn msh ada shidou..
Rin:tapi- ahhh!!~...
Tiba-tiba nagi mulai melanjutkan nya lagi hingga jam 03.46 mereka mulai dari jam 23.51 dan mereka melakukan nya di kamar mandi.
Setelah melakukan nya nagi melihat Rin yang pingsan karena nya lalu ia mulai membersihkan dirinya dan juga Rin,Rin di mandiin sama nagi yaaa.
Setelah membersihkan Rin ia membawa Rin ke kasur Rin dan membaringkan tubuhnya,nagi mencium kening Rin sambil berbisik.
Nagi:i love you...
Rin:nghh..
Nagi pun pergi ke kasur nya dan tidur.
.
.
.
.
.
.
Time skipSekarang pertandingan antara PXG vs barcha.
Batin rin-"ck..sakit banget pinggang sama kaki gw ini semua karena nagi"
Selama pertandingan berlangsung Rin berusaha menahan rasa sakit nya,Rin hanya bisa mencetak 1 gol sedangkan shidou 2 gol,maaf kalo slh gess soalnya lupa.
Setelah PXG memenangkan pertandingan semua anggota kini sedang beristirahat termasuk Rin,RIn sekarang berada di ruang makan sedang makan.
Tiba-tiba ada seseorang yang mendekati Rin tentu saja itu nagi,nagi duduk di sebelah Rin dan bertanya.
Nagi: masih sakit ya tadi pas tanding?..
Rin:pakek nanya ya iya lah! Gr gr Lo gw cuma bisa cetak 1 gol
Nagi hanya diam sambil mendengarkan ocehan Rin,saat Rin masih mengoceh nagi tiba-tiba mencium pipi Rin,itu membuat wajah nya menjadi merah tomat
——————————
Maaf ges kalo ada yang salah, soalnya gw msh pemula, semoga seneng yaa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nagi X Rin 🔞⚠️ [Enigmaxalpha]
Fantasyhai guys😊,gw buat ni cerita gr gr ngeship NagiRin,jgn lupa vote yaa kalo GK husbu nya GK nyata,berjandyaaaa😚😚😁😁.