Di ruang makan semua orang mulai berbicara dengan teman teman sambil makan,dan disitulah nagi Reo chighiri makan bersama.
Nagi hanya fokus pada ponsel nya sedangkan Reo dan chighiri mereka berbicara dan tertawa.
Perhatian nagi teralihkan saat melihat Rin sendirian di salah satu meja dia makan sendirian dengan tenang.
Nagi berdiri Reo dan chighiri memperhatikan itu dan bertanya.
Reo:kau ingin kemana gi?
Nagi:aku ada urusan..
Chighiri dan Reo saling bertatapan dengan penasaran,nagi pun mendekati meja Rin dan duduk di sebrang nya.
*'kenapa dia mendekati ku lagi?'* batin Rin,Rin yang menyadari ada nya nagi di dekat nya ia mengerutkan keningnya.
Rin:apa mau mu?
Nagi:aku hanya bosan bermain jadi aku ingin berada di dekat mu..
Rin: kenapa kau tidak bersama teman teman mu atau bermain ponsel mu, yang terpenting jangan ganggu aku.
Kata rin dengan kesal.Nagi:jika aku tidak mau?..
Rin:Ckk..maka aku yang pergi.
Kata rin sambil berdiri dan berjalan keluar dari ruang makan.Tiba-tiba nagi meraih pergelangan tangan Rin.
Nagi: kenapa kau sangat risih di dekat ku?..
Kata nagi sambil mengeratkan cengkraman di pergelangan tangan Rin.Rin yang merasakan sakit di pergelangan tangannya karena nagi,dia menjadi lebih kesal.
Rin: lepaskan tanganku! Karena kau menyebalkan!
Teriak Rin pada nagi dengan marah.Nagi yang mendengar perkataan nya langsung melepaskan pergelangan tangan Rin.
Nagi: tolong..
Kata nagi dengan wajah memelas.Kek bayi aja melas mukanya 🗿🗿
Rin yang melihat itu menyebabkan ada rona di pipi nya tapi dia berusaha menutupi nya,lalu Rin berjalan keluar dari ruang makan.
Nagi yang melihat itu dia berdiri di sana beberapa menit sambil mengumang kan sesuatu.
Nagi:You're mine...itoshi Rin..
Gumam nagi saat terus berdiri disana dan berjalan pergi ke ruang tidur.——————————
Segini dulu yaaaa,Jan lupa voteee yeee😁😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Nagi X Rin 🔞⚠️ [Enigmaxalpha]
Fantastikhai guys😊,gw buat ni cerita gr gr ngeship NagiRin,jgn lupa vote yaa kalo GK husbu nya GK nyata,berjandyaaaa😚😚😁😁.