kesalahpahaman

807 46 0
                                    

Nagi yang berjalan di lorong tiba-tiba mata nya melihat isagi yang bersandar pada dinding dan memutuskan menghampiri isagi.

Nagi:isagi ngapain?

Isagi melihat ke arah nagi dengan wajah yang memerah.

Isagi:gi tolong bantu aku..~

Nagi:bantu apa?..

Tiba-tiba isagi menarik kerah baju nagi dan mencium nya.

Nagi terkejut dan mulai menjauh tapi isagi menahan nya dan nagi pun terbawa suasana.

.
.
.
.
.

Sementara Rin yang mencari cari nagi dimana pun tidak dapat menemukan nagi.

Tapi saat di lorong dia berhenti melihat nagi yang mencium isagi itu membuat nya kecewa.

Karena nagi lah yang dia percaya untuk di samping nya tapi apa?...dia merasa di lecehkan.

Rin:Damn...you really are a bastard...
Gumam Rin dengan kesal.

Kemudian Rin berjalan melewati mereka berdua yang berciuman.

Meanwhile
.
.
.
Nagi menarik diri dan melihat sekeliling dia melihat Rin yang berjalan menjauh dan mulai berpikir"apa dia tadi melihat ku? Aku tidak boleh membiarkan nya salah paham".

Nagi ingin mengejar Rin tapi isagi menahan nya.

Isagi:gi tolong tetep disamping ku..

Nagi yang melihat itu membuat nya marah dan...

*Plakkk!!!

Suara tamparan yang sangat keras mendarat di pipi isagi dan itu membuat isagi menangis.

Isagi:gi Lo jahat..hiks..

Nagi: JUSTRU LO YANG JAHAT!! KARENA LO PASTI RIN SALAH PAHAM!!
Kata nagi dengan marah dan berjalan pergi untuk menemui Rin.

——————————

Maaf pendek guys 😊 mager+GK ada ide🗿🗿


Jgn lupa ramain cerita sebelumnya yang gw promosi in yaaa nagi x Rin juga kok😁😁oh yaaa votee Yee🗿

Nagi X Rin 🔞⚠️ [Enigmaxalpha]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang