setelah pertandingan manshine city vs PXG

1K 63 0
                                    

Selesai pertandingan, semua anggota tim yang sudah selesai, mereka pergi untuk mandi dan juga berendam di kola air hangat.

Disitulah Rin yang sedang berendam di salah satu bak sendirian dengan tenang, menikmati air hangat yang membuat tubuh nya rileks. author:anjayy😁😁.

Dari kejauhan ada yang menatap Rin dari kejauhan siapa lagi kalo bukan nagi😁,nagi mendekati kolam yang di gunakan Rin untuk berendam,dan Rin sama sekali tidak menyadari nya dia hanya fokus pada pikiran nya agar rileks.

Nagi yang mengetahui hal itu bahwa Rin tidak menyadari nya,nagi melepaskan handuk yang melilit pinggang nya dan masuk ke dalam kolam,Rin yang terkena cipratan air karena nagi,Rin langsung membuka matanya dan menyadari orang itu nagi.

Rin: kenapa kau ada disini?!,aku  ingin sendirian!.
Kata rin dengan kesal.

Nagi:tapi aku ingin berada di kolam ini lagi pula kolam ini bukan milik mu.
Kata nagi dengan polos.

Rin: terserah yang penting jangan ganggu aku!.
Kata rin sambil menutup mata nya lagi.

Nagi: baiklah..Tapi bisakah kau mengajari ku menjadi hebat seperti mu?

Rin:aku tidak punya waktu untuk orang seperti mu.
Kata rin dengan kesal sambil membuka mata nya lagi.

Nagi mendekati Rin.

Nagi:ayolah Rin..

Rin:menjauh dari ku!

Dan sekarang nagi sangat dekat Rin, dengan cepat nagi meraih dagu Rin.

Nagi:kumohon..

Rin:Ckk...

Tiba-tiba Rin menjauhkan tangan nagi dari nya,lalu naik ke tepi kolam dan memakai handuk nya lalu pergi meninggalkan nagi sendirian.

Nagi:kau sangat menarik...
Gumam nagi pelan sambil melihat Rin berjalan pergi,dan dimatanya terlihat bahwa nagi tertarik dengan salah satu alpha ini dan berencana mengubah nya menjadi omega.

—————————

Oh ya btw gender nagi di samarin jadi alpha biar GK ada yang tau kalo dia enigma,sampe dulu sini yaaa, jangan lupa vote yaaa muuuaaacchh😘😘😊😁😁

Nagi X Rin 🔞⚠️ [Enigmaxalpha]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang