1. #murid baru

28 13 0
                                    

"Aku sudah berharap untuk kesekian kalinya dan kalian tahu hasilnya apa?hasilnya tetap sama, mengecewakan"
Lyra Argin Raverin

***

Suasana di pagi hari ini tidak baik, karena sebentar lagi hujan akan turun. tampak Lyra yang sedang memandangi langit yang menghitam dari jendela kelas 12 itu.

Lyra melamun sampai tak sadar ada Gea yang telah menatapnya dari tadi. tiba-tiba Gea bersuara.

"Ra?" panggil Gea

Lyra tersentak, kapan Gea datang? kenapa dia tidak menyadarinya? batin Lyra sendiri.

"Ra! Kenapa diem aja Lo?" Tanya Gea heran.

"Gapapa" jawab Lyra sambil cengengesan.

Gea mengangguk, tak lama kemudian dia bersuara lagi.

"katanya ada murid baru loh!" heboh Gea. Seluruh tatapan penghuni kelas mengarah kepada Gea dengan berbagai macam tatapan.

"siapa?" tanya Lyra singkat.

"kalo gak salah si namanya Zarel Arsan Ariendra dia pindahan dari SMA bina Bangsa" ucap Gea.

Deg!

Gea terdiam seketika setelah memberi tau. dia tiba-tiba membelalakkan matanya.

"WHAT THE FUCK? Zarel?" teriak Gea yang baru sadar ternya murid barunya adalah seorang Zarel.

"OMG! demi apah? dia Pindah kesini? Dia juga sekelas sama kita ra" lanjut Gea dengan suara pelan di kalimat terakhir.

Lyra yang tidak menyangka bahwa Zarel akan Pindah kesini dan ditambah mereka sekelas.

Lyra reflek memegang dadanya yang berdetak tak karuan. tunggu, ini berati, dia akan bertemu dengan Zarel juga? oh tidak bisa!

Dia yang Lyra maksud adalah Ilyana Rafassya yang sering di panggil lia. lia menyukai Zarel karena mereka teman dari kecil dan rumah mereka yang bisa di bilang tetangga.

"ge? menurut lo apa yang bakal di lakuin Lia kalo dia tau Zarel sekelas ama kita?" tanya Lyra penasaran.

Gea mengernyitkan dahinya.

"Lo hawatir? owh, ayolah Ra gak udah terlalu di pikir"ucap Gea. tak lama ada guru yang masuk dan percakapan mereka berhenti. kelas dilanda keheninga saat guru itu masuk.

guru itu guru killer dan mirisnya wali kelas mereka juga.

"anak-anak kita kedatangan murid baru, silahkan masuk nak, dan perkenalkan dirimu" ujar Bu Ina.

"Zarel Arsan Ariendra pindahan dari SMA bina Bangsa" singkat Zarel. seketika semua murid langsung heboh dengan ketampanan Zarel.

"calon imam gue ganteng banget!" ucap siswi A.

"katanya mama kangen sama calon mantunya rel!" ucap asal siswi B.

LyraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang