Happy reading
.
.
.Perayaan ulang tahun Aliza telah usai setelah Mereka membagikan beberapa makanan gratis dan sembako kepada orang yang membutuhkan.
Kini Aliza dan Gus Radit Telah bersantai di balkon dan tiba tiba Aliza menyenggol sebuah kotak yang ada di meja balkonya.
Brakk!!!
Aliza dan Gus Radit terkejut.aliza Lansung mengambil kotak yang terjatuh tadi ,saat ia buka ternyata ada sebuah boneka dan beberapa cokelat
Serta di bawah meja ada sebuah paper bag yang berisi sebuah buket mawar putih
Dan diselip tas itu ada sebuah secarik kertas yang bertulisan
Happy birthday my girl friend
Gue gak bisa membuat kata kata yang terpenting semoga yang lo inginkan semoga tercapaikan .
From Rehan Sahabat kecil lo
"Dari siapa sayang"? Tanya Gus Radit.
"Dari Rehan A'a "jawab Aliza .
Gus Radit menjawab dengan anggukan. Setelah itu tidak ada percakapan mereka sedang asik memandangi bulan yang terang benderang malam ini .
Tetapi tiba Tiba
"A'a" panggil aliza
"Dalem sayang kenapa hm?"
"Aku boleh gak ngedrift mobil??" ucap Aliza yang membuat Gus Radit terkejut.
"Ngedrift mobil? Emang kamu bisa hm?
"Bisa A'a ,boleh ya ??"
"Boleh tapi harus hati hati ya" ucap Gus Radit.
"Syukron A'a" ucap Aliza memeluk Gus Radit dari samping.
Kini Gus Radit dan Aliza telah tiba di rumah kediaman Habibie.
Tok tok tok
Kini terbukalah pintu terlihat sosok Syafa .
"Eh Za ada apa ? tumben kemari?" tanya Syafa .
"Hehe, mau ngedrift mobil kak "ucap Aliza.
"Siapa yang datang sayang??"ucap Azam yang sedang menuruni tangga.
"Ini Aliza mau ngedrift mobil lagi mas"
Azam melirik Aliza yang penuh dengan permohonan.
"Boleh, Abang ijinin tapi Aliza harus tanding dengan Abang"
"Oke siapa takut!"
Kini Aliza, Gus Radit dan Azam telah sampai di sikuit pribadi milik kediaman Habibie.
Gus Radit berperan sebagai wasit ,karna Azam dan Aliza bukan saja akan melakukan drift mobil, tetapi juga balapan .
"Oke Tiga,dua satu!!!! "Ucap Gus Radit memulai balapan itu .
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjuangan Sepertiga Malam
De TodoPerjuangan Seseorang di sepertiga malam tidaklah mudah, banyak sekali rintangan dan cobaan yang menghalanginya tetapi kisah yang satu ini membuktikan bahwa semua hasil akan menciptakan sebuah hasil atas usahanya. Inilah kisahnya Jika Gus muda seseo...