Siapa yang nungguin??
Jangan lupa vote dan komennya yaaa
Jangan jadi pembaca ghoib
Typo bertebaran________
Haechan menutup mulutnya tidak percaya dengan apa yang ia lihat, ia berjongkok dengan tangan bergetar mengusap wajah tampan sang kakak yang berlumuran darah.
Haechan meneteskan air matanya melihat hendery meninggal dengan keadaan tragis, pisau tertancap di jantungnya, terdapat tembakan di bagian kepala, kaki dan tangan dan sayatan di mana mana.
Dengan tangan bergetar haechan mencabut pisau yang tertancap di jantung hendery ia menangis pilu melihat kakaknya yang sangat ia rindukan itu.
Haechan menghapus air matanya kala melihat sebuah kertas yang dilipat lipat kecil berada di saku kemeja yang dikenakan hendery.
Haechan meletakkan pisau yang ia genggam dan mengambil selembar kertas itu.
Haechan, semoga kamu tidak melihat hyung mati ya....
Hyung sebenarnya sudah lulus semenjak beberapa tahun lalu dan hyung sebenarnya ingin sekali menemui kamu tapi banyak sekali kerjaan yang harus hyung kerjakan.
Sebenarnya hyung akan menikah dengan xiaojun kakaknya teman kamu jaemin sama renjun, hyung usahakan nanti hyung undang kamu.
Jangan nangis ya chan..
Hyung gak suka kamu menangis.
Katanya kamu lagi bersama dengan mark?? Dia orangnya baik kok hyung bersahabat dengan nya dia selalu bantu hyung.
Hyung sebenernya sudah tau kalau kamu putus sama mingyu karena mingyu selingkuh dengan mina.
Orang yang nolong kamu itu mark tapi dia masih memakai nama minhyung hyung lupa beritau kamu hehehe
Haechan....
Berhati hatilah sama mingyu dan mina mereka menginginkan kamu dan mark.
Sebenarnya Hyung ingin bertemu kamu tapi di cegat sama beberapa orang suruhan mingyu dan mina dan berakhir di sebuah gudang yang pengap dan bau amis padahal Hyung akan menikah sebentar lagi.
appa sedang di rawat di rumah sakit karena ulah mereka, mereka hampir membunuh appa ketika dia mengusir kamu namun gagal karena ada beberapa warga menghampiri rumah dan polisi berakhir hanya luka luka saja.
Mingyu menginginkan kamu haechan ia juga yang membunuh keluarga kita saat di ulang tahun kamu dia pengen liat kamu menderita sendirian seorang diri dan berakhir kamu kembali ke mingyu lagi.
Namun dia gagal karena yang meninggal hanyalah mommy, beberapa kali appa dan Hyung di teror oleh mingyu.
Dia dalang dari kecelakaan itu, kenapa Hyung tau?? Itu dari sahabat Hyung lucas dan mark.
Apabila hendery Hyung meninggal kamu jangan nangis ya chan, bilang sama xiaojun Hyung bahwa Hyung sangat cinta dan sayang sama dia dan maaf karena pernikahan mungkin tidak jadi karena mempelai pria kembali ke sang pemilik hahaha.
Jaga kesehatan kamu ya haechan.
Jangan lupa bilang itu ke xiaojun.
Bye channn.....
Apabila kamu melihat Hyung meninggal itu ulah mina dan mingyu.
Jaga kesehatan....Haechan kembali menangis histeris. "Hyunggg, aku kangen Hyung bilang sama mommy aku juga kangen mommy hiks." Ucapnya sembari memeluk erat hendery.
Cek lek.
"Eoh?? Sudah tau hyung kamu meninggal?? Turut berduka cita ya. " Ucap mina menghampiri haechan dan duduk di kursi dengan anggun.
Haechan mengepalkan tangannya ia menoleh menatap mina yang tengah mengusap usap pistolnya.
"Bahagiakah anda?" Tanya haechan mulai berdiri dari jongkok nyaa.
"Tentu saya bahagia sekali." Ucap mina dengan senyuman merekah.
***
Mark beserta anggota black tiger dan teman sekaligus adiknya berjalan melewati hutan rimbun yaps mereka sudah berada di tempat dimana haechan di culik namun mereka belum menemukan gubuk atau gudang apapun.
"Disana ada salah satu gudang kumuh tuan. " Ucap seseorang dengan alat pendengar di telinganya.
"Mari kita kesana. " Ucap mark kala melihat GPS yang ia pasang di cincin haechan.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF MARKHYUCK (END)
Teen Fictionmenceritakan tentang kehidupan seo haechan yang dulunya merupakan mantan kekasih dari mingyu merupakan seorang model terkenal. Mark jung pemuda tampan yang di takuti semua orang, mark merupakan seorang ceo di Jung company ia mempunyai seorang anak...