FourthGemini, PondGemini ||Jika kalian ingat ataupun tau book Aya yang 'Mantan' pasti ingat ma ZioNa wkwkwk 🙃
Jadi Aya buat nih one shoot gara-gara tuh book kaga ada ending dah ngilang aja mana keliling mulu di otak bikin Aya kek pasien ODGJ.
Jadi na, Aya mau buat endingnya yang udah lama numpuk di otak sengklek ini hahaha... 😭
Mari sudahi babibu-nya dan terimakasih dah baca babibu Aya🥰🙏💕
•┈┈┈•┈┈┈•┈┈┈
Fourth Nattawat as Kenzio Galandra
Gemini Norawit as Giona Errian
Satang kittiphop as Ghalvaro Arheana
Mark Pakin as Navajo Kadavin
Pond Naravit as Javin Arrionada
Loverukk as Zhevara Deanne
Lavendira Auva
•┈┈┈•┈┈┈•┈┈┈
Note : Ini ending dari book 'Mantan' mumpung ngga Aya hapus draft nya jadi ada inisiatif.
Sebenarnya ending ada 5 bab karena bukan oneshoot kalau 5 bab jadi ku per pendek aja.
Semua karakter di dalam hanya fiksi tidak ada sangkut paut di kehidupan sebenar..・。.・゜✭・.・✫・゜・。.
Happy Reading, Zeyenkk!
.・。.・゜✭・.・✫・゜・。.
.........
Giona membuka pintu kamar apartement. Ia berhamburan masuk ke dalam dan tak lupa menutup pintu kembali, menaruh semua belanja bulanan di atas meja.
Keadaan sangat sepi tak seperti biasa. Dirinya sedikit khawatir tidak mendengar suara jerit memanggil namanya dengan keras, suara anak kecil yang selalu menyambut kedatangan tidak terdengar sekarang.
Dalam kepanikan Giona mencari ke seluruh penjuru ruangan berharap menemukan sang gadis kecil.
Tidak ada. Anak tersebut tidak ada di dalam ruangan.
"Auva kemana sih?" batin Giona membuka layar handphone lalu kemudian menelpon seseorang.
Setelah beberapa kali percobaan sosok di sebrang sana mengangkat panggilan. Giona secepat kilat langsung memberi banyak pertanyaan tentang keberadaan Auva, berharap jika anak tersebut saat ini baik-baik saja.
"Var? Beneran gak sama kamu?" tanya Giona sekali lagi karena merasa tak yakin.
"Bener, aku aja ini dari sekolah Auva. Kata penjaga gerbang anak itu udah pulang, yaudah aku juga ikut pulang karena kukira itu kamu jemput."
"Hah? Gimana mau jemput. Aku masih belanja, biasanya juga kamu jemput nemenin Auva di apartemenku."
"Yaudah yaudah... Gak usah panik. Aku bantu cari sama Nava, oke? Sekarang kututup dulu."
KAMU SEDANG MEMBACA
GhostShip•H∆+ || TAMAT
Kısa HikayeHiii! Aya di sini! >< °Cerita kapal hantu Aya. °Bab pendek. °Kebanyakan one-shot. °Botinya Gemini! °Ya, pasti haremlah. °Kadang terima request kadang gak, sesuaikan mood Aya ya. °Biasanya ada subgenre lain. °Udah ada tanda warningnya loh wkwk...