⁂SUNFLOWER•18⃠

1K 26 9
                                    

GeminiFourth
PerthGemini







Lapak kapal hantu wehh:)

••••••



✧─── ・ 。゚★: *.✦ .* :★. ───✧

Happy Reading, Zeyenkk!!!

✧─── ・ 。゚★: *.✦ .* :★. ───✧










Hari ini adalah tepat setahun selepasnya meninggalnya Fourth, kekasih Gemini. Dan selama setahun itu juga Gemini melanjutkan hidup dalam bayang-bayang masa lalu. Senyum dan mata indah kekasihnya selalu terbayang setiap malam.

Dan setiap seminggu sekali Gemini akan meluangkan waktu untuk ke tepian pantai yang biasa ia datangi bersama Fourth dulu. Di mana semua kebahagiaannya tercipta, mendapatkan rasa nyaman juga cinta yang belum pernah didapatkan semasa kecil. Gemini bersyukur Fourth datang ke dalam hidupnya namun dalam waktu bersamaan dia juga menyesal telah mengenal pria itu, belum ada sebulan berpacaran Fourth sudah pergi duluan.

Di mana saat itu juga Gemini tengah menyiapkan rencana untuk ulang tahun pacar tercintanya. Rasa bersalah karena tak bisa menjaga Fourth membuatnya selalu mengurung diri di kamar hingga kedatangan Perth, seseorang yang membantunya keluar dari perasaan tersebut.

Seseorang yang selalu ada saat Gemini butuh, kasih sayang ia dapatkan kembali setelah Fourth-nya hilang. Dia yang selalu Gemini anggap sebagai malaikat pelindungnya.

Dan saat bersamaan itu juga rasa takut mulai menggerogoti dirinya. Gemini tidak ingin melupakan Fourth tetapi hatinya terus menerus dihujani cinta oleh Perth, tiap harinya rasa takut terus membesar. Hampir setiap malam merintihkan air mata karenanya.

Mau sekuat apapun Gemini bersikeras tidak memiliki perasaan untuk Perth dan meyakinkan hatinya hanya untuk Fourth itu selalu ditepis dengan sikap manis Perth padanya.

Gemini merasa frustasi akan semuanya, dia memutuskan untuk pergi jauh. Tinggal dipinggiran desa bersama kucing peliharaannya demi menghindari Perth. Membawa bingkai poto Fourth untuk dikenangnya dan mencoba menjalani hidup dari awal lagi, di mana dirinya tak mengenal cinta ataupun perasaan takut dicintai.

Seperti saat ini. Dirinya tiduran di padang rumput memandangi langit biru membawa awan dengan berbagai pola. Sejenak Gemini memejamkan mata menarik nafas panjang kemudian membuka mata kembali, wajah anak kecil tepat di depan matanya.

Gemini mengedipkan mata beberapa kali memandangi wajah rupawan di depannya. Dia melirik sekilas melihat anak tersebut menyodorkan bunga matahari padanya, dengan ragu-ragu Gemini tersebut menerima bunga itu.

Menatap kembali wajah anak laki-laki di depannya membuat Gemini mengingat seseorang yang penting dalam hidupnya. Mau tak mau Gemini kembali tersenyum, senyum cerah dan manis.

"Itu untukmu," kata anak tersebut menyapu poni Gemini yang menutupi sebelah mata ke belakang.

Pipi Gemini memerah memandang dengan malu-malu karena tindakan manis anak kecil itu. Rasa hangat di dadanya menjalar ke seluruh tubuh, Gemini berusaha bangkit mengubah posisi duduk hingga tangan kecil terulur di depannya.

Dengan yakin meraih uluran tangan itu. Dia tidak menyangka jika anak sekecil ini sangat peka terhadapnya, memikirkannya membuat Gemini mencubit sebelah tangannya sendiri.

GhostShip•H∆+ || TAMATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang