Ini hari kedua Wonyoung sekolah di sekolah barunya, sudah bisa adaptasi juga sekarang akrab ke Ruka. Juga Jungwon yang baru Wonyoung ketahui namanya itu ketika awal perkenalkan itu ternyata adalah pemuda yang mengucapkan dirinya 'cantik'.
Wonyoung akui kok ia cantik apalagi kata papa nya ia adalah yang paling cantik setelah mama nya. Ngomongin soal mama nya, Wonyoung jadi kangen. Kayaknya dah lama banget udah gak pernah lihat mama, memang sudah gak akan pernah bisa lihat juga. Nyatanya mama sudah tiada waktu ia kecil, Wonyoung lupa - lupa ingat wajah mama nya seperti apa walaupun hanya berbekal foto pernikahan orangtua nya ini yang terpajang di kamar papanya, tapi yang Wonyoung ingat mamanya itu lembut sekali padanya.
___________________________________________________
_____Wonyoung sudah memasuki kelasnya. tetapi, langkahnya terhenti tempat duduknya telah diduduki oleh senior yang ia benci, tidak sih tidak sampai benar-benar benci cuman nyebelin aja karena perihal kemarin.
"Tempat duduknya kita pinjam dulu ya hehe" yang berucap kikuk Yoshi, memang sih Yoshi kenal Wonyoung waktu kecil tapi nggak tahu deh Wonyoung ingat dirinya atau tidak.
"Hai Wonyoung" sapa Jungwon yang sedang menulis pr salinan punya Sunoo dengan pipi mengembung, sedang mengunyah sandwich yang hendak disuapin lagi oleh Jay langsung Jungwon tahan lengan abangnya itu.
"Aku bisa sendiri, sini" bisik Jungwon, ya malu lah dia tuh di depan crush nya masa dah gede masih disuapin.
"Oh Jungwon ya" Sapa Wonyoung tersenyum sangat manis di mata Jungwon.
Senyum Wonyoung perlahan pudar ketika matanya bertemu pandang dengan mata Sunghoon. Ih apa sih dari tadi di lihatin nya gak kedip-kedip bikin Wonyoung agak risih.
Jadi Wonyoung duduk ditempat kosong dulu yang punyanya belum datang. posisinya tuh bangku kedua tempat Wonyoung diduduki oleh Yoshi dan Sunghoon, belakangnya memang tempat Jungwon lalu sampingnya Jay, nemenin sang adik tulis pr. Nah Wonyoung nih duduk nya tepat di samping Sunghoon tapi bersebrangan karena ada jarak buat jalan.
Temennya Sunghoon yang lain? ya Wonyoung nggak tahu emang dia emak nya apa! Wonyoung menatap sekitar kelasnya, sepertinya teman barunya bernama Ruka belum datang padahal sekitar 10 menit lagi bel masuk bunyi. Aarghh biar Wonyoung nggak bengong-bengong amat di kelasnya kalau ada Ruka, apalagi ada si Sunghoon yang sepertinya sedaritadi menatap kearah dirinya terang-terangan, Wonyoung sadar kok.
"Yuhu, Sunoo ganteng is back" Pekikan Suara Sunoo menggema ketika ia datang bersama Jake.
"Nih susu buat dek Jungwon, gratis abang beliin" Kata Jake, aslinya mah hoax, wong belinya pake duit Jay kok.
"Pesenan lo bang, smoothie stroberi khusus buat lo pake cinta dari mbak yang jual" Sunoo menyodorkan segelas smoothie itu ke Sunghoon.
"Gak jadi" Desis Sunghoon, "balik" bisiknya kemudian ia berdiri juga diikuti temennya yang lain.
Sebelum benar-benar keluar dari kelas, Sunghoon tiba-tiba menyodorkan sebuah paper bag ke Wonyoung sambil memalingkan wajahnya dan berjalan cepat keluar dari kelas beserta temennya itu.
"Ciee~" Bisik Jake menggoda dirinya atau juga Sunghoon.
"Terima aja gapapa, teman gua aslinya baik kok" ujar Yoshi yang menurut Wonyoung tuh paling waras di antara teman Sunghoon yang lain. dan yang paling belakang jalannya adalah Jay setahu Wonyoung ini abang Jungwon tapi kalau Wonyoung ngelihat lagi senyumnya Jay agak sus.
Wonyoung yang tadinya diam semakin terdiam, apalagi kini jadi pusat perhatian sekelasnya. sebab yang mereka tahu nih Sunghoon tuh dingin dan sedikit anti romantis tapi kejadian hari ini bikin heboh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive Cold Boyfriend : Jangkku
Teen Fiction»Jangkku »Sunghoon x Wonyoung 📍on going. ↓↓↓ Katanya Seorang Park Sunghoon itu dingin gak ketolong kek kulkas berjalan? Yakin? Tapi kok dihadapan gadis bernama Jang Wonyoung malah manja kek big baby boy gitu? ♪ "Wonnie, mau pelukkk ya... Please...