4. Bersamamu

66 6 0
                                    

😻

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

😻

Setelah insiden pelukan dramatis kemarin. Livia benar-benar berusaha menjaga jarak dengan Mingyu, sudah beberapa hari ini ini ia bahkan tidak membalas pesan Mingyu dengan intens. Ia paham harusnya ia menciptakan jarak, bagaimanapun Mingyu akan menjadi suami orang sebentar lagi.

Sore ini setelah selesai mengajar, Livia berencana berbelanja kebutuhannya di salah satu pusat perbelanjaan di dekat tempat mengajarnya. Setelah memarkirkan mobilnya ia berjalan seraya memperhatikan sekitar. Saat tengah berjalan menuju salah satu tempat skincare pundaknya disentuh oleh seseorang membuatnya refleks menolehkan kepalanya.

"Liviaaaa!" Seru perempuan itu senang, ia tidak sendiri melainkan bersama kedua lelaki yang tampak mengikutinya dari belakang.

Livia terkesiap kaget bahkan beberapa pengunjung disekitarnya juga tampak kaget dengan kehebohan gadis di depannya ini. "Joy!" Seru Livia singkat, cukup kaget karena tidak menyangka akan bertemu disini.

Setelah percakapan singkat itu, mereka memilih menepi ke cafe disebelah toko skincare tersebut. Lebih tepatnya Joy yang sudah sangat excited menemukan teman lamanya.

"Liv! Lo apa kabar? Gue kirain kamu udah ditelan macam deh, gak pernah muncul di grup angkatan!"

"Baik, Joy. Kalian apa kabar?"

Joy, Hoshi, dan Seungkwan merupakan teman satu SMA nya dulu. Walaupun terkesan pendiam, namun Livia tetap memiliki teman selain Mingyu. Sebenarnya Livia mengenal mereka juga dari Mingyu.

"Lo makin cantik aja ya, Liv. Pantesan Mingyu kalo ngumpul-ngumpul gak pernah mau ngajakin lo." Ujar Hoshi

Ah iya. Hoshi dan Seungkwan memang masih sering bertemu Mingyu, mereka terkadang berkumpul sekedar bermain bersama atau tour menggunakan motor bersama.

Joy sendiri merupakan teman sebangkunya Livia saat sekolah dulu. Gadis ini cukup riang sangat berbeda dengan Livia yang terbiasa diam di kursinya. Sebenarnya Livia pernah berjumpa dengan Joy 6 bulan kemaren dalam acara ulang tahun gadis itu, namun memang sudah lama sekali mereka tidak bertemu setelahnya karena Joy menetap di Ibu Kota. Sebagai seorang selebgram memang kehidupan Joy tidak jauh-jauh dari party.

Hoshi dan Seungkwan juga menetap di Ibu Kota dan sesekali kembali ke Bandung saat libur panjang. Hoshi sendiri bekerja di salah satu Kebun Binatang karena kecintaanya terhadap Harimau, sementara Seungkwan merupakan salah satu atlet volly ternama.

"Tumbenan lo sendiri. Kiming mana?" Ujar Seungkwan heran karena Mingyu dan Livia biasanya sepaket

"Oh emang lagi gak barengan, aku baru pulang kerja sekalian mau ada yang dibeli makanya pergi sendiri."

"Eh si Kiming mau nikah ya? Tapi kok gue liat calonnya masih wara wiri kemana-mana sih. Malah gue denger katanya dia mau digaet jadi Model di Amerika." Ujar Joy seraya menatap Livia

Second ChoiceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang