#12

316 26 4
                                    

Sesampainya max dirumah sakit lebih tepat nya ia berada di ruang tunggu dan menunggu Dokter keluar..namun ia lupa dari sore tadi ia belum mengabari james perihal kecelakaan net,dengan panik ia mengambil ponselnya lalu menghubungi james..,

"ha-halo tuan"

"halo..ada apa?...dan..kenapa kau baru menghubungi ku?

"maaf tuan bagi ku itu tidak penting sekarang..yang penting sekarang adalah tuan net.."

"ada apa kenapa dengan suami ku!!..max beritahu aku apa yang terjadi!!!.."..nada Tinggi dari james Langsung membuat max membeku sejenak."

"ini tuan.....tuan..net mengalami kecelakaan mobilnya terbalik dan mungkin ia memiliki luka dan sobekan di areah tubuh nya..soalnya tadi saya liat banyak sekali darah di aspal..begitu juga di tubuh tuan net begitu banyak darah menetes tuan.."

"apa!!..max kenapa kau baru memberitahu ku sekarang!!.."

"maaf tuan tadi saya sangat panik dan lupa mengabari anda sekali lagi saya minta maaf."

"apa dia masih di periksa?..kirim lokasi rumah sakit itu aku aka. segerah kesana.."

"tapi tuan..?

"apa kamu menolak..perintah ku?..

"ti-tidak tuan...baikklah saya akan segerah mengirim lokasi rumah sakit nya.."

📩
Max.

Ini lokasi nya tuan xxx..

Tuan James .

Baiklah tolong kamu
Jaga terus net saya akan
segera sampai jangan kemana-mana

 

Kini james sedang bersiap siap untuk pergi ke bangkok,,karna dirinya ada di korea selatan..ia menyuruh sala satu pengawal nya untuk memesan kan tiket ke bangkok..dan dia aka packing barang barang seperlunya saja..

"papah......??.."pangill martin".

"aduh martin pake bangun lagi..gimana nih masak aku bawah martin.." batin james..".

"papah..?...mau kemana papa mau pelgi?.

"sayang papa bener bener gak bisa bawa kamu..kamu disini ya sama bibi emi gak papa ya sayang ya?..

"gak mau!!....maltin mau ikut papa...

"martin.......huh!...."james menghembuskan napas nya dalam dalam"ya udah ayok ikut papa tapi nurut ya apa kata papa..jangan bandel dan jangan pergi kemana mana nanti."

"ciap papa..."

Setelah ia packing barang nya james turun dan menyuruh emi ikut juga untuk menjaga martin nantinya"

"emi tolong kamu kemasi barang-barang martin dan barang kamu juga".ucap james pada emi."

"memang nya kita mau kemana tuan?..."

"suami ku kecelakaan dan sekarang berada dirumah sakit di bangkok.."

"oh..baik tuan."

***

Kini james emi dan martin sudah tiba di bangkok."

Penyesalan ( khun Net siraphop )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang