#17

261 20 4
                                    

Setelah sebulan kejadian itu kini james sudah berada di korea karna ia harus melihat perusahaan nya,ia pergi sendiri saja martin dan net tinggal di bangkok karna diri nya hanya beberapa minggu disana mungkin satu atau dua minggu"

Kini james berada di perusahaan nya sedang menandatangani dokumen yang cukup banyak"

Dia sudah tiba di korea lima hari yang lalu,dan dua hari kemudian ia akan pulang ke bangkok"

elang bebrapa saat seseorang masuk kedalam ruangan nya"

Tok!

Tok

Tok

"iya masuk," jawab nya dari dalam ruangan"

"permisi tuan,ini dokumen yang akan anda tandatangani"jawab max yang suda masuk dan berdiri dihadapan james"

Ya max ikut karna james yang minta karna tidak mungkin ia pergi sendiri,"

"taroh saja diatas meja max,"jawab nya namun mata nya hanya menata lurus pada dokumen"

"baik tuan,oh iya tuan bukan kah besok hari special tuan net"ucap max mengingatkan james"

"iya aku tau max,jadi hari akan aku selesai kan pekerjaan ku,dan besok siang kita berangkat pulang tapi tidak memberitahu mereka"jawab nya karna tidak mungkin ia melupakan hari bahagia sang suami"

"oh baik tuan"

Setelah itu max pun keluar dari ruangan james"

****

Sore nya james yang belum selesai dengan pekerjaan nya masih harus bekerja,karna dokumen yang begitu banyak mengharuskan nya lembur malam ini"

"fiuu kenapa dokumen nya semangkin banyak?"omel nya karna dokumen nya masih menumpuk"

Kini menunjukan pukul 24 : 00 malam ia masih berada di dalam kantor tepat nya masih berada di ruangan nya,karna pekerjaan nya sudah selesai Ia memutuskan untuk pulang saja"

"akhirnya selesai ya tuhan,aku benar benar lelah"ucap nya meregangkan badan nya karna pegal"

Setelah itu ia pun pulang diantar oleh max karna sedari tadi max menunggu nya karna ia tidak mau ada apa apa dengan tuan nya"

"max apa suami dan anak ku baik baik saja?"tanya james dari arah dibelakang"

"baik tuan,sangat baik"jawab nya tersenyum pada sang atasan"

"bagus lah"

***

Disisi net dan martin"

"daddy!! Panggil sang anak dari arah kamar,"

Net yang sedang duduk santai di ruang tamu,kaget ketika sang anak memanggil nya"

"kenapa sayang,kenapa kamu berteriak dan berlari hmm apa kau mimpi buruk?" ucap nya lalu memangku sang anak"

"hehe tidak daddy aku tidak mimpi buluk, ohya kapan cii papa pulang maltin kangen tau"cemberut nya menhan rasa rindu pada sang papa"

"martin sayang papa dua hari lagi baru pulang martin sabar saja ya"ucap net menenangkan sang anak"

"ya sudah maltin cabal aja"jawab nya memanyunkan bibir nya"

Setelah itu net menghantar kan martin kedalam kamar nya,"

"martin tidur ya sayang,daddy masih mau duduk sebentar"ucap nya pada sang anak"

"iya daddy"

Setelah menghantar sang anak tidur,ia kembali duduk di ruang tamu,"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 19 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Penyesalan ( khun Net siraphop )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang