Kini james sudah Selesai mandi dan sedang mengemasi baju baju net.."
Selesai dengan pakaian net...ponselnya berdering dan menampilkan nomor polisi.."
"iya...bagaimana pak??.."tanya james pada org di sebrang sana.."
"begini tuan...Setelah kami selidiki khusus kecelakan tuan net..ternyata kecelakan itu disengajai tuan.."
"hah!...disengajai?...apa bapak tau siapa orangnya?.."
"saya memang tidak tau tuan...tapi ada sidik jari di mesin mobil..yang dikendarai tuan net.."
"okay..tunggu saya disana...saya segerah kesana.."
"baik tuan.."
***
Setelah itu james turun dan memberitahu semua pelayan yang ada dirumah itu..untuk menjaga martin.."
"bi ina...tolong jaga martin ya..soalnya saya ada urusan diluar..".ucap james pada pelayan nya yang bernama..bi ina..."
"oh..baik tuan.."
"martin jangan nakal nakal ya..papa mau pergi sebentar..".ucap james pada martin.."
"papah..mau kemana?..."
"papah..ada urusan diluar..martin sama bibi ina dulu ya..."
"iya pah...."
Cup
James mencium kening anak nya lalu pergi.."
***
Di kantor polisi
"pagi tuan james.."sapa para polisi
"pagi..."
"tuan...ini saya mendapat kan informasi Tentang pelaku yang mengotak atik mesin mobil tuan net..".ucap sang polisi.."
"benarkah...???"
"iya tuan.. yang saya dapat foto,nama,dan tempat tinggal tuan.."
"mana coba saya liat..."
Betapa kaget nya james saat melihat foto,dan nama..yang ada dilayar komputer.."
"tunggu itu......???..."batin james kaget.."
"Jessica alanastari..??..."batin nya sekali lagi.."
"apa tuan mengenali pelaku?.."tanya sala seorang polisi."
"kirim foto dan nama nya ke ponsel saya..Sekaligus semua informasi Tentang pelaku..".jawab james.."
"baik tuan.."
Tak lama ponselnya berdering lagi menampilkan nomor rumah sakit.."
"semua saya pamit keluar sebentar..".ucap james lalu pergi.."
"baik tuan.."
"iya kenapa sus?..."
"tuan...tolong segerah datang..tuan net telah sadar kan diri.!..."
"apa.!..baik baik saya segerah kesana.."
***
Sesampainya james dirumah sakit..ia buru buru masuk keruangan tempat dimana net dirawat lebih tepat nya kamar VVIP.."
"dok mana.!...mana suami saya..!..".ucap nya tergesa-gesa.."
"ada didalam tuan...dari tadi tuan net terus memanggil manggil nama anda.."
dengan cepat james masuk dan menghampiri net dan suara net bisa didengar jelas oleh james.."
"james.......james...james......james..."..suara net yang hampir tak bisa james Dengar.."