#13

285 22 5
                                    

Hari demi hari james lewat kan bukan hanya james yang menemani net tapi ada martin max dan juga emi tutor dan yim bersama anak mereka.."

"ihh yuta itu puna maltin jangan di ambil..".rengek martin saat mainan nya diambil yuta..

Ya yuta adalah anak tutor dan yim yah umur nya juga sama dengan martin hanya beda beberapa bulan.."

"sst martin jangan berisik daddy lagi sakit loh..martin mau daddy tambah sakit.."ucap james menyuruh martin diam.."

"hup!..martin segerah menurut dan menutup mulut nya mengunakan tangan nya yang mungil.."

Awal nya james mau nya martin memanggil net dengan paman..tapi untuk apa..lebih baik deddy.."

"bagus yuta juga diem ya kayak martin.."ucap yim pada anak nya

"ote pah...."ucap martin dan yuta bersamaan."

Sore nya tutoryim dan yuta pamit pulang karna suda sore..

"dadah maltin becok aku cama papah dan Daddy datang lagi..".yuta melambaikan tangan nya kearah martin."

"dadah yuta.." balas martin

"phi jams...kamu gak mau pulang aja..aku yakin kamu juga lelahkan..".ucap yim mengingat kan james.."

"tidak yim aku akan tidur disini malam ini."

"sama martin?..."

"tidak aku akan menyuruh max mengantar kan emi dan martin.."

"baiklah aku pulang dulu..besok aku akan datang lagi phi."

"iya..hati hati dijalan.."james melambaikan tangan nya.."

***

Malam hari nya"

james sedang membersihkan tubuh sang suami.."

Ceklek!!

Pintu kamar nya terbuka dan menampilkan seorang wanita tua dengan seorang wanita mudah dan cantik...tentu saja james mengenali wanita mudah itu.."

"Jessica!..?..."batin james kaget.."

"tante kenapa pria ini ada disini?..".tanya Jessica pada buk lina ibu net..."

"entahlah..tapi aku akan mengusir nya sekarang.."..jawab ibu lina..

"apa yang kamu lakukan disini!!..".tegas nya pada james.

"tentu saja menjaga suami ku apa kah itu salah.."

"tentu saja salah...kau cepat pergi dari sini Jessica yang akan menjaga net.."

James menaikkan alis nya lalu mendekati Jessica dengan tatapan tajam.."

"nona Jessica..bukankah suamiku suda memutuskan hubungan kalian?..kenapa kau masih disini...".ucap james masih menatap jessi dengan tatapan tajam nya."

"aku hanya datang menjenguk nya apa kah itu salah..".jawab Jessica..

"kalau aku jadi kau aku pasti sangat malu..sudah berselingkuh sekarang mau datang menjenguk..sangat lucu.."

"tante lihat menantu mu ini.~~..ucap Jessica dengan nada manja nya pada ibu lina.."

"james!!..cukup lebih baik kau pergi dari sini...dan urus saja anak mu itu..".tegas buk lina pada james.."

"maaf mah bukan nya aku ingin membantah tapi aku tidak akan meninggalkan rumah sakit ini sebelum phi net sadar..kalo mamah tidak suka sama aku..silakan mamah pulang.."

"kurang ajar!!...kamu mau mengusirku aku ini mertua mu!!..

"mertua?..apa kamu pernah menganggapku menantumu..?

Penyesalan ( khun Net siraphop )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang