Guyss jangan lupa Voment ya......
Btw ini udah pada baca GMH1 kan?
Okey guyss Happy Reading📖
"Assalamu'alaikum," ucap Asad yang baru pulang dari markas Geng nya.
"Wa'alaikumsalam." Jawab Gus Afat dan Haifa secara bersamaan.
"Ummi, Asra mana?" tanya Gus Asad yang tak melihat sang Adik berada di sana.
"Dia udah pergi sama kawan-kawan nya untuk membuat tugas sekolah nya." Jawab Haifa.
"Asad, sini duduk. Abi sama Ummi mau bicara sesuatu sama kamu."
"Ada apa Abi?" Asad langsung mendekat ke arah orang tuanya.
"Nak, kamu sudah tau kan kalau nanti malam kita ada acara?" tanya Gus Afat lembut kepada sang anak.
"Iya Abi, Asad tau kok. Emangnya acara apa sih Abi?" tanya Gus Asad lagi, dia tau bahwa nanti malam ada acara, tapi dia tidak tau acara apa itu.
"Jadi gini Nak, Abi dan Ummi udah sepakat untuk menjodohkan kamu dengan salah satu anak dari pondok pesantren Darul Hikmah. Apakah kamu bersedia Asad?" ujar Gus Afat yang langsung membuat Asad terkejut.
"Dijodohkan?"
"Iya Nak, kamu mau ya?" sahut Haifa.
"Kok Abi sama Ummi jodoh-jodohin Asad sih, kan Asad masih kuliah, masa sih Asad nikah?"
"Ya kan habis nikah kamu masih bisa kuliah Nak," jawab Haifa.
"Iya deh, terserah sama Ummi dan Abi saja. Ummi, Asra di rumah siapa?" tanya Gus Asad lagi.
"Dia di rumah Kaira lagi buat tugas, memangnya kenapa sih?" tanya Haifa yang tak habis pikir dengan anak nya yang satu ini. Dia sangat tidak bisa jikalau tidak melihat Adik nya yang tak berada di rumah disaat dirinya sudah pulang.
"Yaudah, Asad mau jemput dia."
"Assalamu'alaikum."
"Wa'alaikumsalam."
💕💕💕
"Assalamu'alaikum, tante. Saya mau nanya apakah benar Adik saya yang bernama Asara ada di sini?" tanya Asad kepada ibunda Kaira.
"Ohh, ini Abangnya Asra ya?"
"Iya tante, saya Abangya Asra. Katanya Asra ke sini mau ngerjain tugasnya ya tante?"
"Nggak kok, mereka udah pergi jalan-jalan katanya." Jawab Ibunda Kaira. Asad langsung terkejut mendengar itu.
"Beneran tante?"
"Iya,"
"Kalau boleh tau, emangnya mereka kemana ya tan?"
"Mereka ke pantai xxxx."
"Baik tante, kalau gitu saya pamit. Assalamu'alaikum."
KAMU SEDANG MEMBACA
Gus My Handsome
Fiksi RemajaFollow dulu sebelum baca❗❗❗ SEQUEL GUS MY HUSBAND 💕💖 Asad Fair Qadir Al-Ihsan. Dia adalah seorang gus di pesantren Al-Ihsan yang sekarang sudah berumur 20 tahun. tak luput dari itu, dia juga seorang ketua Geng motor Asdra yang diketuai oleh diriny...