Polaroid Love

91 1 0
                                    

(pic credit pexels.com)

Ga Eul membuka pintu rumahnya, dia merasa lelah namun bahagia setelah upacara sekolah untuk siswa baru. Ga Eul berjalan ke lantai dua dimana kamar tidurnya dan kamar kakaknya berada. Ga Eul memasuki kamarnya dan meletakkan tasnya di tempat tidur. Ibu Ga Eul datang dan membuka kamar tidurnya.

"Ga Eul, cepat pergi beli barang ini" kata ibunya

"tapi ibu aku baru pulang dan belum ganti baju" kata Ga Eul

"pergi saja! hari ini kakakmu akan kembali. Aku ingin memasak makanan lezat untuknya. pergi dan beli semua yang ada di daftar" ibunya memberinya daftar dan uang.

"ibu, tapi..." Ucapan Ga Eul terhenti begitu saja saat ibunya pergi

Ga Eul baru saja memasuki toko serba ada, menjalankan tugas untuk ibunya. Dia memilih beberapa hal dalam daftar dan melihat sekeliling. saat itulah sesuatu yang seharusnya tidak dia lihat menjadi awal dari penindasannya.

Dia melihat sekelompok gadis yang mengenakan seragam yang sama dengannya, berarti mereka satu sekolah dengannya, mengutil beberapa barang di toko serba ada.

salah satu gadis berambut lurus – Yun Jae, menyadari bahwa Ga Eul melihat tindakan mereka. mereka bertiga lalu berjalan menuju Ga Eul.

"Apa yang Anda lihat?" ucap gadis berambut pendek, Na Ri

Ga Eul menggeleng ketakutan.

"Kakak ini kelaparan, bisakah kamu membayar makanan ini untuk kami?" gadis berambut keriting – Ju yeon, menyentuh bahu Ga Eul.

"Kalau begitu kita tunggu di luar," ucap gadis berambut keriting itu sambil memasukkan beberapa makanan ke dalam keranjang Ga Eul.

Ga Eul menunggu di kasir dengan cemas, kasir melihat sesuatu yang aneh.

"Apakah kamu baik-baik saja?" kata kasir, seorang wanita berusia 20-an.

"Ya" Ga Eul melihat ke luar jendela toko serba ada

"Tunggu sebentar," kata kasir

dia kemudian pergi bersama seorang pria berusia di atas 30 tahun, yang mungkin adalah manajer toko serba ada. mereka segera mengejar gadis-gadis itu sambil meneriaki mereka.

"Gadis nakal, hati-hati saja kalau kita bertemu lagi di sini," kata manajer mini market itu

Gadis-gadis itu lari menyelamatkan diri sambil mengumpat

"Bawalah barang-barang yang bukan belanjaanmu, gadis gadis itu sudah sering ke sini. Kamu tidak perlu membayar untuk barang-barang yang bukan milikmu," kata kasir

Ga Eul mengeluarkan barang-barang yang tidak dia beli dan membayarnya. dia segera keluar dari mini market dan berlari pulang. Dia takut gadis-gadis itu akan menghentikannya dalam perjalanan pulang.

seminggu setelah kejadian itu, gadis-gadis itu akhirnya menemukan Ga Eul di sekolah. dan sejak saat itu Ga Eul menjadi budak mereka, dia disuruh melakukan ini dan itu. mereka mengancamnya bahwa mereka akan terus-menerus mengganggunya. Ga Eul terpaksa menuruti mereka agar tidak dipukuli. Ga Eul memilih menjauh dari teman-temannya, ia takut mereka akan dibully jika membelanya. Ga Eul yang kesepian mulai membuat jurnal dan mengisinya dengan kutipan yang membantunya tetap berenergi dan menghadapi harinya dengan positif.

di sisi lain sekolah, Jin An berlari sambil tersenyum. Ia sangat bersemangat hari itu karena ia berhasil memenangkan pertandingan basket tingkat provinsi dan ia akan membawa timnya ke tingkat nasional. saat itu dia akan mentraktir teman-temannya. Jin An berdiri di belakang kerumunan di kantin. Dia ingin membeli sesuatu, hadiah untuk teman-temannya. sementara tubuh kecil Ga Eul terjepit di antara orang-orang yang berebut membeli roti isi krim. Tubuh kecil Ga Eul terdorong ke belakang dan terjatuh, karena kerumunan itu terus saling dorong, ada yang terjatuh menimpa tubuh Ga Eul. Ga Eul berteriak lemah. Jin An melihat seorang gadis - Ga Eul - yang terjatuh dan hampir terinjak orang lain. Jin An merasa hal itu dapat merugikan dirinya. dia bergegas menarik tubuhnya dengan sekuat tenaga.

CUDDLE ROOM (versi ID)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang