Ga Eul berdiri di depan kamar Hwan. Ini adalah kamar Hwan yang berada di rumah Ayahnya. Tempat mereka dulu sering belajar Bersama dan menghabiskan waktu persahabatan mereka. Tempat mereka tertawa dan saling bertukar kisah juga tempat Dimana Hwan merasakan kesedihan mendalam, kamar ini Menjadi saksi bagaimana Hwan terpaksa diikat dan dikurung.
Ga Eul menarik nafas Panjang. Sesuai permintaan Hwan, Ga Eul memakai seragam SMA mereka dan berdandan seperti penampilannya saat SMA. Ga Eul memakai rambut Panjang palsu yang dikuncir dan memakai kacamata yang sudah lama ia simpan dalam lemarinya. Ga Eul memutar gagang pintu kamar Hwan. Ia melihat Hwan duduk di atas Kasur, memakai seragam yang sama dengannya dengan tatanan rambut yang sama persis saaat mereka SMA. Selang infus masih terpasang di tangan Hwan.
kamar Hwan masih seperti dulu, bahkan tidak ada satupun barang yang berpindah dari tempatnya. foto-foto mereka saat SMA masih terpajang di meja yang sama. senyuman kami kala itu benar-benar ceria. orang bilang tidak ada yang namanya persahabatan antara laki-laki dan perempuan, namun disinilah kami tetap bersahabat dengan baik setelah melalui berbagai hal. sebuah foto dari photobooth yang kami ambil seminggu setelah kami mulai berteman terpajang di tempat yang mudah dilihat dan dibingkai dengan indah bahkan di antara foto-foto yang Hwan pajang tidak ada satupun foto Ga Eun. hanya foto Hwan dengan Ibunya saat dia kecil, foto dengan Ayahnya, dan foto nya denganku.
"duduklah" kata Hwan
"sudah lama aku tidak menempati kamar ini. aku tidak mengijinkan siapapun masuk ke kamar ini termasuk Ayah. bagiku kamar ini adalah kapsul waktu" kata Hwan
Ga Eul duduk di kursi yang sudah disediakan Hwan.
"halo angel" kata Hwan
Ga Eul tersenyum pahit
"angel, aku ingin bercerita. Tentang diriku, luka yang aku miliki, dan rasa bersalah yang membebaniku" kata Hwan
"bolehkah aku memegang tanganmu" tanya Hwan
Ga Eul menarik kursinya mendekat dan memegang tangan Hwan
"saat kamu memegang tanganku, maka kita akan Kembali ke masa lalu Bersama. Pejamkan matamu dan kita akan mengingat bersama" kata Hwan
Ga Eul dan Hwan memejamkan mata dan mengingat masa lalu mereka.
Beberapa tahun yang lalu
Di kantin sekolah
Hye Na mengajak Ga Eul makan siang Bersama di kantin. Tak lama Hwan juga ikut bergabung.
"wah ternyata Ga Eul punya selera yang sama denganku" kata Hwan sambil meletakkan nampan makanan yang isi dan susunannya sama persis dengan milik Ga Eul
"kenapa kamu ikut duduk di sini" kata Hye Na
"oh kenapa? Aku yang lebih dulu bertemu Ga Eul" kata Hwan sambil tersenyum ke arah Ga Eul
"tapi dia ini teman sebangkuku" kata Hye Na menggandeng tangan Ga Eul
Hwan dan Hye Na saling bertatapan dan memperebutkan Ga Eul
KAMU SEDANG MEMBACA
CUDDLE ROOM (versi ID)
FanfictionGa eul dan Hwan membuka sebuah jasa "cuddle room" dimana mereka akan mengundang orang-orang yang membutuhkan tempat untuk mencurahkan permasalahan mereka. suatu hari Jin An mendapat undangan dari "cuddle room" dan bertemu "angel" tanpa menyadari ba...