Takdir

11 0 0
                                    

hari berikutnya

Jin An berjalan sendirian di lorong. dia baru saja kembali dari ruangan pelatih basket mereka. dia dimarahi oleh pelatihnya karena dia tidak hadir pada pertemuan setelah pertandingan. namun ia cukup bersyukur karena pertengkarannya dengan Eun So tidak ketahuan.

Jin An berhenti sejenak dan berdiri di pinggir pagar beton lantai paling atas, dia berada di lantai 3. Ia menunduk, banyak siswa yang berjalan, berlari dan bermain bola di lapangan tengah sekolah. Jin An terus melihat sekeliling dan melihat seseorang yang dikenalnya. gadis roti krim itu tampak berlari terburu-buru di lantai 2.

Jin An lalu berlari ke lantai dua. dia ingin mengejar gadis itu - Ga Eul. begitu sampai di lantai dua, Jin An bingung harus mencarinya kemana. di lantai dua terdapat ruang musik, seni, laboratorium, dan ruang kelas 2. Jin An berjalan perlahan sambil melihat sekeliling. Gadis-gadis yang berjalan di sekitar memandangnya sambil berbisik. Jin An hanya tersenyum sekilas dan terus berjalan. setelah beberapa menit dia masih belum bisa menemukan Ga Eul. Dia bahkan berpapasan dengan Eun So. mereka hanya saling menatap dengan tatapan dingin. Jin An berjalan melewati Eun Soo dan kembali ke kelasnya.

saat hendak memasuki kelas Jin An ditarik oleh Hyuk.

"Ayo main sepak bola di lapangan. Pak Baek libur hari ini," kata Hyuk sambil menarik tangan Jin An

"Tapi aku..." kata Jin An

"Hei, ayo kita bawa dia" Hyuk memanggil temannya yang lain untuk membantunya membawa Jin An ke lapangan.

Jin An bermain sepak bola dengan teman-teman sekelasnya, para gadis menyaksikan mereka bermain dengan gembira, beberapa dari mereka terus terkikik dan berteriak dengan suara pelan. Hyuk, teman Jin An adalah siswa paling terkenal di sekolah ini. Dia tampan dan pintar, juga dari keluarga kaya yang terkenal. Hyuk dan Jin An tentu membuat pertandingan semakin menarik untuk disaksikan.

Saat permainan berakhir, Jin An sekilas melihat Ga Eul berjalan. Dia mengejarnya ke belakang sekolah. Teman-teman Jin An juga mengikutinya dengan cepat.

"Mengapa kamu lari ke sini?" tanya Hyuk

"tidak, aku hanya melihat seseorang yang kukenal" ucap Jin An

Kemudian, mereka berjalan kembali ke kelas, melewati bagian belakang sekolah. mereka bercanda dan saling mendorong. salah satu temannya mendorong Jin An ke tanah. mereka tertawa dan membantu Jin An berdiri. Jin An tidak menyadari ponselnya terjatuh.

Seorang gadis bertubuh kecil, berambut panjang, dan mengenakan seragam sekolah dikelilingi oleh tiga orang gadis berseragam yang sama. Gadis itu berdiri ketakutan di antara gadis-gadis lainnya. Dia memeluk sebuah buku dengan erat. gadis-gadis pengganggu menarik Ga Eul ke area belakang sekolah yang tenang.

seorang gadis berambut pendek - Na ri, lalu mendorongnya ke dinding, membuat Ga Eul mengerang. gadis lain – Ju yeon, mencoba menarik buku dari pelukannya. Ju Yeon mendorongnya ke tanah. Seolah ingin mempertaruhkan seluruh nyawanya, Ga Eul meringkuk dan memeluk buku itu lebih erat di tengah tubuhnya.

"sialan" umpat Ju yeon

"Kenapa kamu begitu keras kepala?" Ju yeon menarik rambut Ga Eul

Dan tiba-tiba mereka mendengar suara sekelompok anak laki-laki berbicara dari kejauhan, berjalan ke arah anak perempuan. Suara mereka yang semakin dekat membuat para gadis pengganggu takut jika ketahuan tengah menyiksa siswa lain.

"Ayo pergi, ini bisa berbahaya" perintah Yun Jae

"Urusan kita belum selesai" Ju yeon kemudian menendang kepala Ga Eul.

Ga Eul perlahan merasakan sakit yang luar biasa di kepalanya. hingga akhirnya dia pingsan, tanpa ada yang mengetahui keberadaannya.

Rombongan laki-laki itu terus berjalan melewati tempat Ga Eul, tanpa menyadari ada seorang gadis yang pingsan disana. di dalam kelas, Jin An sibuk mencari sesuatu di meja dan tasnya. Ia bahkan mengeluarkan seluruh isi tasnya di atas meja.

CUDDLE ROOM (versi ID)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang