Karena mekar di malam hari, bunga bulan pun mekar penuh.
Aku memandangi bunga kuning yang mekar kecil-kecil dan tiba-tiba aku bertanya pada Catherine.
"Dimana kamu mendapatkan ini? Pasti sulit menemukannya karena mekar di musim panas.
"Aku tidak tahu. Robert telah membelinya. ada yang bilang tidak ada yang tidak bisa dilakukan dengan uang itu.
Dia mungkin membayar cukup banyak uang. Ada juga rumah kaca di sini, tapi harus dirawat dengan sihir agar tidak mati di luar rumah kaca.
Banyak bunga bermekaran di musim dingin. Bahkan bunga mawar yang banyak peminatnya pun bisa dengan mudah kita peroleh bahkan di ibu kota sekalipun. Kenapa dia memberiku bunga bulan?
Bukankah Leon pernah mengatakan sesuatu untuk diantarkan bersama dengan bunga? atau surat untukku?
Tidak ada hal seperti itu. Saya membawanya tanpa sepengetahuan kapten.
"Apa?"
Kamu diam-diam membawakan apa yang dia belikan untukku?
Saat aku memasang ekspresi tidak mengerti, Catherine menggerutu dengan bibir bawahnya sedikit terentang.
Kaptennya idiot. Dia membelinya untuk Raenel, tapi dia bilang dia tidak bisa memberikannya padamu.
"Mengapa?"
Untuk alasan yang sama, kita tidak boleh mengunjungi rumah ini secara resmi.
"Ah"
Itu benar. Agak aneh baginya mengirimiku hadiah di saat rumor menyebar bahwa Marquis dari Ajas jatuh cinta pada putri kedua dan mencampakkan anak bungsu dari keluarga Howard.
Kalau begitu, jangan beli dari awal. Apa yang akan kamu lakukan jika kamu membelinya dengan uang mahal dan menaruhnya di mejamu dan bernapas dalam-dalam?
Apakah dia menghela nafas?
"Ya. Wajahnya terlihat seperti ini.
Catherine mengacak-acak wajahnya dengan menggunakan kedua tangannya. Aku hampir tertawa terbahak-bahak dan wajahku memerah.
Saya membawanya hanya karena saya tidak ingin melihatnya seperti itu lagi. Lagipula aku akan datang menemuimu.
Apa yang akan kamu lakukan jika diam-diam membawanya dan dimarahi?
Tidak apa-apa, lari saja.
Seperti seorang anak kecil yang berseru bahwa dia akan memenangkan pertarungan dengan ayahnya, Catherine, yang membual bahwa Kapten pun tidak akan bisa menangkapnya jika dia mengambil keputusan dan melarikan diri. dia tiba-tiba melemparkan kepalanya ke belakang dan mulai mengendus-endus hidungnya.
Baunya seperti monster.
"Apa?"
Sepertinya aku pernah mencium bau ini sebelumnya. Bukankah kamu salah mencium batu rubi? Apakah kamu memelihara monster?
Ah Tidak, aku mendapat boneka yang terbuat dari rambut monster sebagai hadiah dari temanku.
Boneka yang berevolusi dari jimat cinta menjadi jimat kehidupan itu disimpan mahal di lemari kaca. Saya membawa Catherine ke lemari kaca.
Ini dia. Benar?"
Saya pikir itu benar. Apakah Anda cukup menyukainya untuk mendekorasinya? Ada banyak hal seperti ini di Pegunungan Hyela. Apakah kamu ingin aku menangkapnya?
"Apa? TIDAK!"
'Bagaimana aku bisa menangani monster tingkat menengah?'
"Mengapa? Ah, sekarang kamu tidak bisa membesarkan monster di ibukota.