Bukankah dia putri kedua?
Oh, apa kamu tidak melihatnya di pesta perayaan Tahun Baru? Dress code keduanya sama sekali tidak serasi dari ujung kepala hingga ujung kaki. Jika dia melakukan kesalahan, kami akan mencari tahu siapa pelakunya.
Jika dia adalah putri kedua, itu layak dilakukan. Apalagi kalau dia punya anak haram, dia orangnya jelek.
Apa hubungannya anak haram dengan Marquis Ajas? Mungkinkah rumor bahwa dia memiliki anak di luar nikah itu benar?
Kami tahu dia punya anak angkat. Lagipula, kudengar dia sudah menjadi penerusnya.
"Penerus? Mengapa?"
"Mengapa? Pasti karena anak itu adalah garis keturunannya atau seseorang yang belum menikah akan memiliki anak angkat sebagai penerusnya karena dia sedang terburu-buru.
"Ya Tuhan! Saya mendengar di suatu tempat bahwa dia menyangkal bahwa anak itu adalah anak haram.
Apakah ada laki-laki di estroa ini yang dengan lembut mengakui anak haram sebagai anaknya sendiri?
Itulah mengapa dia bekerja keras untuk proposal tersebut. Yah, dia harus menunjukkan ketulusan sebesar itu untuk menempatkan wanita itu pada posisi istrinya yang bahkan tidak bisa melahirkan penerusnya.
Semua wanita bertindak seolah-olah mereka tidak akan menerimanya meskipun mereka diberi posisi sebagai Marquess of Ajas, seperti kesemek pahit atau anggur asam, tetapi di dalam hati mereka semua membayangkannya.
'Mungkinkah itu aku? Bukan berarti tidak ada kemungkinan.'
'Kalau itu hadiah lamaran, bukan akad nikah, aku boleh punya semuanya kan?'
'Melahirkan penerus untuk menjaga diriku di masa depan...tapi dengan hadiah lamaran pernikahan sebanyak itu, tidak masalah jika aku tidak bisa melahirkan penerus.'
Selain itu, Marquis Ajas bukan sekadar gelar seperti itu. Pemilik salah satu dari lima kekuatan di benua ini. Seorang Ketua Tertinggi yang menguasai sebagian besar Kekaisaran Utara, termasuk Pegunungan Hiella, yang disebut sebagai harta karun alam.
Tuan yang dikatakan tidak pernah kalah dalam pertempuran apa pun dan ksatria Heilang yang gagah berani serta penyihir Elang Putih mengabdikan kesetiaan mereka dengan sepenuh hati.
Reputasinya yang tinggi bukanlah sebuah nama yang bisa dirusak oleh anak haram.
Terlebih lagi, itu adalah permata mahal yang dibeli oleh Marquis dari Ajas, dan orang-orang meneteskan air liur setiap kali dia membeli barang-barang mewah semacam ini.
Akhirnya, saat menginap di hotel, semua bangsawan ternganga ketika dia membeli rumah Paul Herbina terbesar di Platinum Line, lokasi townhouse aristokrasi.
Rumah induk berbentuk U yang simetris, dengan sayap timur dan barat berbentuk L yang mengelilinginya, dua paviliun untuk tempat tinggal karyawan, dan kandang untuk berbagai jenis hewan.
Biaya pemeliharaan mansion, yang memiliki taman dengan danau besar untuk berperahu dan tempat berburu di mana hewan liar dapat dilepaskan dan mengadakan pesta berburu, berada di luar imajinasi, jadi mustahil untuk tinggal di sana bahkan untuk beberapa bulan saja. uang mereka.
Menjadi monster yang suka mencari uang, Count Todd, pemilik sebelumnya rumah Paul Herbina, berhenti mengelola taman dan halaman belakang, tidak membersihkan gedung kosong dari waktu ke waktu dan hampir tidak menjaga nama rumah itu.
Akankah Count Todd menjualnya dengan harga murah, atau akankah dia menyerahkan rumah terbengkalai itu dengan reputasi yang baik karena dia tidak bisa berbuat apa-apa?