Yahmungkinkah kamu mirip dengan kakek dari pihak ibumu? Atau ayah kandungmu.
Siapa ayah kandungku?
Saya belum mendengar apa pun tentang dia. Kudengar ibumu tinggal sendirian sejak pertama kali kita bertemu hingga hari kita berpisah.dan dia bilang dia dikejar seseorang.
Dikejar? Oleh siapa?"
Dia bilang dia tidak bisa mengatakannya. Tapi dia bilang kalau mereka menangkapnya, kamu juga akan berada dalam bahaya. Dia bilang karena dia sudah menyelamatkan orang tuaku, dia mempercayakan putrinya pada orang tuaku, meminta mereka untuk menyelamatkan putrinya dan membesarkannya sebagai anak mereka sendiri. anak perempuan."
Orang tuaku berjanji kepada ibu kandungku untuk menghormati Howard. Bahwa mereka akan membesarkan saya dan juga putri mereka sendiri.
Dia melahirkanmu di depan ibuku. Ibu kandungmu memperhatikanmu membuka mata, menggigit susunya, dan kemudian, tanpa repot-repot membersihkan dirinya, memasukkan seikat kain ke dalam pakaiannya, berpura-pura dia belum melahirkan, dan pergi.
Fakta bahwa seorang wanita yang baru saja melahirkan melarikan diri dengan tergesa-gesa, berpura-pura belum memiliki anak
Saya pikir alasan dia dikejar mungkin karena saya.
Dia pergi seperti itu untuk menyelamatkanku.
Apakah saya anak haram dari orang berpangkat tinggi?
Tidak ada yang bisa mengetahui hal itu. 20 tahun telah berlalu, bukan? Anda tidak perlu khawatir tentang hal itu.
Saya bertanya-tanya apakah pedesaan Howard memungkinkan saya melarikan diri dari pengejar saya.
Tiba-tiba aku memikirkan hal itu.
Alasan kenapa dia senang melihat rambut dan mata saya bukan hanya karena saya mirip dengan kakek dari pihak ibu.
'Mungkin jika aku mirip ibu atau ayahku..'
Entah kenapa, aku merinding dan tubuhku gemetar.
Saat aku menggosok bahuku dengan gugup, kakak laki-lakiku memberikanku sesuatu yang lain.
"Ambil."
"Apa ini? Sebuah gelang?"
Itu adalah. untukmu."
Alasan keragu-raguan sesaat kakakku mungkin karena kata kenang-kenangan hampir muncul lebih dulu.
Meskipun semua ini terasa seperti urusan orang lain yang tidak ada hubungannya denganku, ujung hidungku terasa panas hingga aku ingin menangis.
Aku memainkan gelangku tanpa alasan, mencoba menghilangkan perasaan yang melingkari diriku seperti ular.
Hmm, tapi gelang macam apa ini? Kelihatannya tidak biasa.
Gelang yang diberikan kakak laki-laki saya tampak seperti gelang batu permata, mirip manik. Ini bukan bola yang sempurna, tapi bentuknya bulat dengan batu ajaib bersudut lembut.
Tidak, apakah itu batu ajaib? Dilihat dari warnanya yang putih saja, sepertinya terbuat dari kerikil. Saat saya terus melihatnya, saya sedikit bingung.
Saya tidak tahu persis apa itu, tapi itu adalah pusaka keluarga.
Pusaka? Seperti ini?"
Mereka bilang itu seperti jimat.
Sebuah jimat
Setelah mendengarnya, menurutku itu tidak biasa.
Aku memasangkan gelang itu di pergelangan tanganku.