Apakah kamu sudah mengetahui skala monster yang menyerang istana kekaisaran?
Kami masih mencoba mencari tahu, tapi yang kami tahu saat ini hanyalah monster tingkat tinggi.
satu monster tingkat tinggi?
Taman air mancur yang setiap harinya dirawat dengan susah payah oleh puluhan tukang kebun, berantakan setelah disambar puluhan sambaran petir.
Berjalan melewati patung griffon dengan leher patah, Leonhard melihat kubah biru di kejauhan.
Dia baru beberapa kali ke istana kekaisaran, jadi dia tidak yakin, tapi jika tebakannya benar, ke sanalah pelayan itu akan membawanya. Itu adalah istana pangeran kedua.
Apa kamu yakin itu bukan monster level rendah tapi monster level tinggi? Kalau tidak, kamu tidak akan repot-repot memanggilku.
Saya hanya mengikuti perintah. Maafkan saya karena tidak berani mengetahui niat-Nya.
Yah, Kaisar mungkin tidak menjelaskan secara rinci, mengatakan, 'Kami membutuhkan Marquis Ajas karena alasan ini dan itu, jadi bawa dia masuk'.
Leonhard tidak bertanya lebih jauh dan diam-diam mengikuti pelayan itu. Tangannya tanpa sadar memainkan boutonniere yang kosong hingga ia mendengar suara marah sang kaisar.
Kamu tidak bisa menyembuhkannya, apa kamu mengatakan itu sekarang!
Leonhard dapat melihat tubuh petugas yang berjalan di depan menjadi kaku. Sudah diketahui umum bahwa Kaisar sedang dalam suasana hati yang buruk, bahkan bagi Leonhard, yang baru bertemu dengannya beberapa kali.
Leonhard menepuk bahu pelayan itu dan menyuruhnya pergi, melangkah ke dalam kekacauan istana Pangeran Kedua.
Yang Mulia! Marquis Ajas telah tiba!
Maaf terlambat, Yang Mulia. Aku dengar kamu menelepon
Marquis Ajas! Selamat datang, selamat datang!
Itu sebelum Leonhard berlutut, Begitu dia melihat Leonhard, kaisar berlari ke arahnya, memegang tangannya, dan menyeretnya masuk.
Kamu pasti telah menangkap ratusan atau ribuan monster di perbatasan. Jadi, kamu pasti familiar dengan racun yang dimiliki monster.
Kaisar berkata seolah dia harus tahu, itu tepat di depan tempat tidur tempat Kaisar dan Leonhard berdiri. Itu tidak lain adalah Pangeran Pertama sendiri, yang terbaring di tempat tidur berornamen yang tampak tidak pada tempatnya di istananya yang rapi dan bersih.
Mengapa Yang Mulia Pangeran Pertama ada di sini?
Itulah yang saya maksud, mengapa dia diserang oleh monster di sini, bahkan sebelum jamuan makan selesai!
Di tempat di mana puluhan orang sedang menonton, kaisar melihat ke suatu tempat, mengungkapkan emosinya.
Leonhard melirik ke arah itu dan melihat Pangeran Kedua berdiri di sana dengan wajah cemberut.
Pangeran kedua, cepat jelaskan pada Marquis Ajas. Apa yang terjadi dengan saudaramu!
"Ya yang Mulia."
'Apakah hubungan bawahanku akan lebih baik dari ini? Aku tidak merasakan sedikit pun kekerabatan di antara mereka berdua.'
Pangeran kedua menggigit bibirnya dan melangkah maju. Pangeran kedua melirik sekilas ke adik laki-lakinya yang pingsan, lalu menatap Leonhard.
Anak itu diserang monster baru dan terjatuh. Cakarnya mencakar lengan bawahnya, dan bahunya. Meskipun dia kehilangan sedikit darah, dia tidak menunjukkan luka serius, dan Kyle menjatuhkan monster itu dengan mudah, jadi kupikir itu bukan masalah besar