Saat Leonhard menelan ludah kering, Lucius, yang telah menebak apa yang akan dia katakan, mengangguk.
Dia terus berbicara dengan wajah muram, tidak memperhatikan Leonhard, yang wajahnya menjadi pucat dalam kegelapan.
"Ada beberapa kekurangan dalam melayani Tuan muda. Sebanyak dua puluh tiga karyawan didisiplinkan sesuai dengan tingkat keparahannya. Dan saya juga-"
"Jadi bagaimana dengan istriku?"
"Ya?"
"Di mana istriku sekarang?"
Baru pada saat itulah Lucius menyadari bahwa Leonhard cukup cemas.
'Mungkinkah dia dalam bahaya? '
Lucius, yang memiliki pemikiran seperti itu, dengan cepat membuka mulutnya kepada Leonhard, yang tidak tahan dan mendesaknya untuk menjawab.
"Sekarang...dia akan berada di kamar tidur, kan? "Waktunya tidur."
"Apa kamu yakin? Dia tidak meninggalkan kastil, kan?"
"Kemana dia ingin pergi pada jam segini? Lagipula, dia belum pernah meninggalkan kastil sekali pun."
"Dia tidak pernah meninggalkan kastil?"
"Ya. Marquise sudah lama absen. dia sibuk mengambil alih pekerjaannya, dan dia sekarang bertugas merawat tuan muda."
"Apakah Nuh sakit? Itu tidak mungkin, kan? "
Darah Ajas tidak mudah sakit.
Leonhard juga menjalani seluruh hidupnya tanpa mengetahui apa itu pilek atau nyeri badan.
"Ya. Faktanya, itu adalah penyakit palsu yang dibuat oleh Marquise. Dia bilang dia ingin membiarkan tuan muda beristirahat."
Leonhard terdiam sejenak seolah sedang berpikir.
Tidak ada cara untuk menebak apa yang dipikirkan matanya yang menghadap ke bawah dalam kegelapan yang pekat, jadi Lucius menunggu dengan sedikit gugup hingga mulutnya terbuka lagi.
Momen yang terasa lama sekali telah berlalu.
"Apakah salah.... Nuh menerima pendidikan sepanjang hari? "
"Apa? Tentu saja tidak. Bukankah kamu juga dididik ketika masih muda? Sebagai ahli waris, itu wajar saja."
"Bagaimana jika Dia bukan ahli waris? Berapa banyak kelas yang diambil oleh anak normal berusia lima tahun? Bagaimana denganmu?"
"Aku tidak begitu ingat, tapi daripada mengambil kelas tertentu, aku malah mengikuti ayahku dan belajar apa yang seharusnya aku lakukan sebagai pelayan."
Lucius, yang secara alami menjadi pelayan mengikuti ayahnya, yang merupakan kepala pelayan kastil Ajas juga merasa tidak masuk akal menjalani kehidupan sebagai anak biasa.
Sebenarnya mereka tidak punya waktu atau kesempatan untuk memikirkan hal itu. Keduanya bahkan tidak mampu memikirkan gagasan seperti itu.
"Omong-omong, Marquise telah memanggil guru tuan muda untuk wawancara pribadi dengan mereka..."
"Wawancara pribadi?"
"Ya. Saya tidak ada di sana, jadi saya tidak tahu apa yang mereka bicarakan. Haruskah aku memanggil pengawal atau pelayan yang ada di sana?"
"Tidak, kamu tidak perlu melakukannya. "
Leonhard menggelengkan kepalanya dan mulai menaiki tangga lagi.
Lucius ragu-ragu sejenak lalu mengikutinya.
Leonhard tidak menghentikannya, mengatakan tidak perlu mengikutinya.