"Benar-benar? Bolehkah aku meminum semuanya?
"Tentu. Saya akan menyita semua milik Robert dan memberikannya kepada Anda.
Oh, kamu tidak bisa melakukan itu. Silakan membelinya dengan uang tambahan.
"Saya akan."
"Terima kasih. Bagaimanapun, suamiku adalah yang terbaik.
Aku tersenyum dan menyesap anggur. Kemudian, saya khawatir dengan gelas Leonhard yang kosong, jadi saya mencoba menuangkan anggur untuknya, tetapi dia dengan keras kepala menolak, bahkan menjabat tangannya. Biarkan aku meminum semuanya.
Mungkinkah itu tidak sesuai dengan seleramu?
Tidak sama sekali Bu, minumlah yang banyak.
"Oh tidak. Saya berjanji untuk minum tiga gelas saja.
Awalnya, minuman nikmat terasa lebih enak jika dibagikan. Karena itu bukan sesuatu yang tidak sesuai dengan seleranya, aku meletakkan gelas di tangan Leonhard dan menuangkan anggur untuknya.
Lalu aku mengisi ulang gelasku dan menempelkannya ke gelasnya.
Dan kamu bilang kita akan tiba di Kastil Ajas besok. Meskipun aku tidak terlihat bermartabat sebagai Marquess, aku tidak ingin berbau seperti alkohol.
Berbau seperti alkohol di Utara bukanlah hal yang buruk.
"Benar-benar?"
"Ya. Saat cuaca dingin, orang dewasa menaikkan suhu tubuhnya dengan alkohol dan anak-anak menaikkan suhu tubuhnya dengan makanan pedas. Tidakkah kamu merasa lebih dingin dari itu?
Seolah dia baru menyadari bahwa aku mengenakan piyama, Leonhard melepas jubahnya dan mencoba menyerahkannya kepadaku.
Tapi itu akan membuatnya lebih dingin.
Aku menggelengkan kepalaku untuk mencegah dia melepas jubahnya, meletakkan gelas di atas meja, dan pindah untuk duduk di pangkuan Leonhard.
Saat aku mengambil jubah bulunya yang tebal dan memeluk tubuhnya yang besar dan hangat tanpa menutupi tubuhku dengan apa pun, aku merasakan suhu tubuhku juga meningkat.
"hangat."
Ya, Nell.
Ah, kamu gugup lagi. Kapan kamu akan terbiasa denganku?
"Itu benar.."
Suara yang agak pasrah terdengar di kepalaku seperti desahan. Aku terkekeh dan menyandarkan kepalaku di bahunya.
Apakah tiga gelas anggur yang baru saja kuminum membuatku sadar? Atau karena kehangatan tubuhnya di tubuhku?
Aku tidak terlalu mengantuk, tapi rasanya kelopak mataku seperti tertutup. Namun suasana santai dan lesu ini terlalu boros untuk melakukan hal itu.
Aku memaksakan diri untuk membuka mataku, bergantian menatap tangannya yang dengan hati-hati melingkari pinggangku dan tangannya yang lain masih memegang gelas wine. Mungkin dia tidak memerhatikan, tapi anggurnya hampir setengah miring di dalam gelas, dan sepertinya meluap jika dibiarkan apa adanya.
Sebelumnya, aku meraih tangannya dan memasukkan gelas itu ke dalam mulutku.
Nell, itu yang kumasukkan ke dalam mulutku
Oh, kamu peduli dengan hal-hal seperti itu di antara kita.
Kalau dipikir-pikir, bukankah aku juga menjatuhkan dan memecahkan gelas wine sambil memegangnya di tanganku?
Untuk mencegah hal seperti itu terjadi lagi, aku mengambil gelas wine dari tangannya, bersandar, dan mencium bibirnya.
Bibir Leonhard lembut seperti daging buah anggur yang matang. Saat saya menggigitnya secara impulsif, rasanya benar-benar seperti anggur. Tepatnya, rasanya seperti anggur Howard.