Sementara itu, Raenel yang sedang menyandarkan dagunya di atas meja sederhana, tersenyum pada Leonhard.
Kemudian, ketika dia tiba-tiba membungkuk di atas tubuh bagian atasnya dan membisikkan sesuatu dengan tangan menutupi mulutnya, telinga Leonhard tampak merah.
Tatapan bingungnya mengembara kesana kemari seolah tak tahu harus mencari ke mana.
Tatapan malunya berkeliaran seolah dia tidak tahu harus mencari ke mana. Tapi Raenel mengikutinya, mengintip ke mana pun dia mengalihkan pandangannya.
Wajahnya, dengan ekspresi nakal yang luar biasa, akhirnya mengundang tawa singkat dari bibir Leonhard.
Melihat matanya melengkung seperti bulan sabit, Zenut akhirnya menggaruk tengkuknya.
Oh, Kapten kita sedang berkencan, berkencan!
Sungguh, saya sangat terkejut. Dia tidak selalu tertarik pada wanita. Tentu saja, saya pikir itu akan menjadi hubungan politik meskipun mereka menikah.
"Karena itu. Pertama-tama, dia ingin menikah karena dia membutuhkan ibu tuan muda daripada membutuhkan seorang istri.
Tunggu dan lihat Mulai sekarang, Kapten akan ditawan oleh Marquess.
"Seperti kamu?"
Seperti aku?.Oh tidak!
Hei, Zenut. Mari kita bicara. Orang seperti apa Marquess itu?
Zenut menajamkan telinga babinya dan mengedipkan mata karena terkejut melihat anak panah yang kembali ke arahnya.
Dia tidak yakin apa maksudnya, tapi Colin memotong sedikit daging dari piringnya dan menaruhnya di piring Zenut.
Anda telah melakukan beberapa percakapan dengan Marquess. Bagaimana itu? Hah?"
"Dengan baik."
'Kami bertukar pandang dan berbasa-basi, tapi hanya itu. Kecil kemungkinannya Marquess akan berbicara dengan seorang ksatria yang bukan pendampingnya.
Ya, bagaimana kabarnya?
Seolah penasaran, Vermont pun mendatangi pihak Zenut.
Mungkin wanita lemah itu terkejut melihatnya, jadi dia sengaja berada di belakang, jadi dia bahkan tidak melakukan percakapan sederhana dengan Marquess.
Hanya.dia tampak seperti wanita yang baik.
Bagus dalam hal apa?
Dia tidak meremehkan saya karena saya masih muda, dan dia tidak mengatakan bahwa saya istimewa karena saya masih muda.
Dia awalnya muda, tapi perawakannya yang pendek membuatnya terlihat lebih muda dari usia sebenarnya. Dia benci diperlakukan seperti anak kecil oleh orang lain.
Tapi Raenel tidak pernah mengatakan hal seperti itu, dan setiap kali dia memanggilnya dengan nama depannya, dia selalu menambahkan gelar.
Kubilang aku dari gurun.
Apakah kamu mengatakan itu? Apa yang dikatakan Marquess?
Persepsi orang-orang Gurun di Kekaisaran tidak begitu baik. Hanya saja dia terlahir dengan kulit gelap, tapi
Mereka menganggapnya kotor dan berantakan karena dia tidak sering mandi karena dia tinggal di gurun yang airnya langka.
Prasangkanya jauh lebih kuat, terutama dalam kasus para bangsawan.
Dia bertanya apakah sulit tinggal di tempat dingin setelah tinggal di tempat panas.
"Dan?"
Dia bertanya apakah aku punya bunga favorit.