Gadis itu terus menulis setiap kata dari kisah mereka. Ia tidak peduli walau kertas berisi kisah lampau itu selalu terbakar hangus, karena dirinya akan menulisnya lagi dan lagi. Setidaknya... sampai kisah itu sampai kepada mereka yang kini, sang penerus.
Sudah satu tahun, dan ia hanya bisa diam dihantui jeritan orang-orang tak bersalah. Semua hanya untuk memaksa suatu perubahan.
Perubahan yang bahkan akan selalu gagal, karena dipaksakan untuk terjadi sekarang.
Mereka sudah berusaha untuk mencegah tangga lompatan terjadinya perubahan, tetapi sayangnya... mereka gagal dan hilang tanpa ada seorang pun yang tahu mengenai kisah mereka.
Oleh karena itu, dia yang tersisa hanya bisa terus menulis. Harapannya telah lenyap, tetapi tetap saja kata-kata itu tersimpan dalam benaknya.
"Tulis, sampai ada yang tahu kisah itu. Karena kamu spesial, Ara."
Itu mendorongnya untuk membuat kisah mereka dalam bentuk tulisan, meski selalu sia-sia; karena terus dibakar di hadapannya sendiri, oleh monster yang menjadi awal bencana ini.
"Fidelya, saya berharap kamu menyerah. Kalau bukan karena kamu lebih spesial daripada yang lain, kamu pasti sudah hancur-- seperti temanmu itu."
Dia bahkan tidak ingin hidup lagi. Lebih baik mati, daripada menjadi boneka.
Lagipula, ibu peri yang terkurung itu selalu memberinya kertas, membuatnya untuk terus menulis setiap kata dari kisah yang selalu ia ingat. Kisah indah yang membuatnya sakit.
Ia tak mengindahkan semua peringatan itu, tidak akan pernah peduli. Jadi, dengan pandangan kosongnya, ia dengan nama Fidelya menulis tiga kata yang selalu menjadi pendahuluan dalam tulisannya.
Tiga kata yang merupakan inti dari kisah itu.
Gevangenis ini penjara.
Bersambung....
Note;
Sederhana saja, buku ini dari mereka dan untuk mereka.
Alvv-Crystt
Rezynctheormy_
be_khxf
Ainianime29
Adswari
lyfitaofficial
chan_wifeu
(Collab Book)Sekian, terima kasih!
Berhubung mood lagi baik :3
⊂((・▽・))⊃
Pertanda, Swari.
KAMU SEDANG MEMBACA
GEVANGENIS (COLLAB GROUP)
Adventure[ 𝙶𝙴𝚅𝙰𝙽𝙶𝙴𝙽𝙸𝚂 ] ⁻⁻⁻ ᶜᵉˢᵘᵏ Felly sangat tidak percaya jika bangunan yang ditempatinya ini adalah sekolah. Sebab sekolah ini terlalu berbeda dari sekolah biasanya. Terkesan aneh dan tidak wajar, Felly lebih percaya jika sekolah ini adalah pen...